May 12, 2015

Heran. Apakah hidup memang seperti ini?

Hai.

Ampun, sudah berapa abad saya meninggalkan blog ini? Rasanya tidak adil sih. Mentang-mentang sudah ada media lainnya, lantas media lama ditinggalkan. Padahal sudah ada banyak sekali post disini yang menyimpan memori saya semasa SMA. Masa yang katanya saya mah paling enakeun!

Btw, saya sudah hampir menyelesaikan semester ke-4 nih. Tuaaa. Hahaha. Untuk beberapa orang mungkin menilai 'yaelah, baru semester 4 Non!' tapi mungkin, mungkin aja, ada yang berpikir 'wah, si Syaffa udah semester 4 aja ya...' Well,  itu terserah Anda sih.

Setelah genap dua tahun lamanya meninggalkan SMA (karena UN SMA baru aja selesai), saya merasa tua. Yang lebih tua jangan merasa tersindir yah. Banyak banget-nget yang sudah terjadi di kampus ini. Situasi dan kondisi yang begitu berbeda, Karakter teman yang sepenuhnya berbeda. Pokoknya pada beda lah.

Ada kalanya saya menangisi hal-hal yang begitu berbeda dan menekan. Ketika masalah-masalah yang tidak pernah saya temui di SMA, datang gerombolan saat saya di kampus. Seperti ingin kembali memanggil teman-teman konyol saya di SMA dan kembali ke mereka.

Tapi, bukannya dengan masalah yang jauh lebih rumit, akan membuat diri saya semakin hebat? Meureun..

Saya juga tidak tahu sih. Terkadang menghadapinya pun saya harus kembali memosisikan diri saya seperti dulu. Lah? Pokonya, saya merasa diri saya yang sekarang kian baper. Makin ga suka lingkungan. Makin menyendiri. Beda aja sih, sama sama yang dulu. Sama temen sekelas ataupun Rohis ataupun Nippon Club, saya mah suka banget kumpul bareng mereka. Mereka yang konyol, alay, tijel, gaul, hobi bully saya, aneh, malah menyenangkan.

Lalu saya melihat diri saya sekarang. Laaaah?

Gak tahulah. Saya juga ga tau kenapa nulis ini. Alasannya sih cuma ingin bernostalgia dengan kumpulan catatan saya dulu. Asal tau, blogspot tuh yang dulu ngehitz. Sekarang mah tumblr sih ya yang kekinian.

Wes, saya sudahi racauan ini. Kenyataan sudah menunggu (baca: tugas ekslan!).

1 komentar:

Anonymous said...

Haha alaay

Post a Comment