June 3, 2014

#topp

Kangen sama blog!
Maafin, aku keasikan di tumblr yah? Tapi tenang aja, aku dapat membagi dengan baik apa-apa yang harus aku bagi. Hahaha.

Btw, aku sebentar lagi UAS. Hehloooww! Udah gak jadi maba lagi nih yee. Akhirnya punya junior. Bisa disuruh-suruh dong? (Loh.) Nggak kok, aku itu kakak kelas yang baik. Aamiin.

Tadi ada yang nanya, aku itu sekarang sibuk apa?

Duh, perlu banget nih disebutin? Uhm, bukannya sombong yah. Tapi takabur. Hush! Nggaklah. Aku sekarang pengen fokus ke satu hal. Tapi bukannya aku left begitu aja dari yang satunya lagi. Melainkan aku berusaha membagi waktunya dengan baik. Mungkin rehat sejenak. Gak tau ah! Aku aja masih galau.

Nggak kok. Aku sibuk mau UAS. #kalem

0 komentar:

Post a Comment