March 15, 2013

Finding Nemo. Salah. Finding "Angin".

Assalamu'alaikum Bro and Sis Rahimakumullah :D *ngikutin gayanya artikel yang sering kubaca -_-v*

Yap. Finally, I am back :") Maksudnya "back" ke mode nulis gaje gitu. Hari ini, hari yang lumayan tidak melelahkan. Setidaknya, sudah ada di rumah saat matahari masih menampakkan dirinya #tsah. Biasanya, masih setia di NF sampai rembulan menampakkan wajahnya #tsahlagi.

Yap. Ujian akhir sekolah atau yang biasa kita panggil UAS selesai! Yang artinya, ujian nasional semakin mendekati. Hiks. Jadi gini ya perasaan para senior dulu. Masih inget banget waktu masih kelas 10 atau kelas 11 tuh di semester II pasti lagi seneng banget. Gegara banyak liburnya. Ternyata, waktu itu saya bersenang-senang di atas penderitaan kakak kelas ya... *baru ngerasain*

Yap. UAS berakhir, juga memiliki banyak arti lain. Yaitu hari-hari dimana setiap hari hanya belajar pelajaran eksak + bahasa dimulai. Duh, jadi mual. Dulu, MTK yang tiga pertemuan per minggu aja udah ketar-ketir. Nah ini kumaha empat pertemuan perminggu? Belum pengayaan yang hari Sabtu MTK juga ada melulu. 

Nah. Pertanyaannya, kenapa kok yang dibahas MTK melulu? Sebenernya gak papa juga sih. Cuma gara-gara gurunya itu selalu masuk ke kategori ter-Oh-My-God-He's-Coming kali yaa. Jadi kita-kitanya juga agak ketar-ketir sendiri.

Nah. Ada beberapa kejadian juga yang terjadi akhir-akhir ini. Tapi rasanya gak bisa dipublish di blog yang unyu ini. Jadi, kita lewat aja ya! Ngahahahaha.

Nah. Aku merasa lagi-lagi ada banyak banget tekanan yang terjadi disana-sini *nunjuk kemana-mana*. Cuma, lagi-lagi hal-hal tersebut ya cuma bisa aku sendiri yang ngatasin. Walaupun rada stres juga. Tapi mau gimana lagi. Bisa gak ya? Kita lupain dulu itu masalah dkk. Disimpen dalam kardus, terus ditaro di pojokan. Untuk sekarang, fokus dulu ke pelajaran. Sambil berdoa, semoga ada angin keajaiban yang nerbangin kardus itu. 

Yah, kita bisa berharap, bukan?

Wassalamu'alaikum ;)


Pengen beli buat ngelengkapin  Mortal Instruments deh. Lagi diskon :')

0 komentar:

Post a Comment