February 21, 2013

Punya Adik Namanya Farras

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh!

Apa kabar semua? :D Ternyata, post saya akhir-akhir ini kok kayaknya terkesan "galau" ya? Bahkan saya sendiri juga bingung lho. Ada apa ini dengan seorang Syaffa? Gak biasanya punya masalah diumbar-umbar. Sst, tenang aja. Biasa dia mah cari perhatian aja, plus pengen sok-sok puitis gitu lagi. #slap

Lumayan tersindir sama salah satu artikelnya Annida. Tersindir banget malah. Artikelnya bisa dilihat disini.

So, I got a new motivation. *sok Inggris* Rencananya sih, -dulu- pengen fokus ke psikologi perkembangan. Tapi, berkat si Farras-alias-Ayash-nan-lucu-tapi-nyebelin, tiba-tiba jadi banting stir pengen fokus ke psikologi anak. Yah, walaupun kita gak tau juga kan gimana nanti -_-. Mungkin aja bisa di Psikologi Unpad (aamiin) atau mungkin juga diterimanya di Tek. Pangan Unpad (aamiin juga). Atau juga gak di dua-duanya, malah di suatu tempat.

Yah, pernah dibilangin kan. Dimanapun nanti saya ditempatkan, insyaallah tempat itu emang yang terbaik buat Syaffa Taqiyyah :3 Kan jadi apapun nanti, kuliah dimanapun, tetep pengen jadi penulis B-)

Saat saya menulis post ini, di twitter lagi pada kangen-kangenan sama GenerACTION. Ada satu yang bikin saya lumayan mikir lama:

Kalau kita udah pisah, ya kumpul lagi :'D

Nah, gimana dong? Siapa sih yang tau gimana kita nanti ke depan. Mungkin, ada yang lebih prefer ke dunia kuliahnya. Atau mungkin ada yang sudah menemukan dunia baru. Saya sendiri pun yah gak tau juga akan kaya gimana saya nanti.

Cuma satu beberapa hal yang pasti. Seberapapun menariknya dunia baru kita nanti, tetep aja kita bakalan selalu bersama GenerACTION selama kita memiliki rasa saling memiliki. Lieur? Saya juga. Walaupun, mungkin gak seberapa banyak orang-orang tersebut. Yah, namanya juga terpilih. Terpilih berarti spesial, dan yang spesial itu gak banyak kan? :3

Semoga, sampai kita tua nanti, kita masih bisa menjaga silaturrahim ya cemans :3

Ayash! Kalau udah gede, jangan terlalu ngeselin ya :*

0 komentar:

Post a Comment