February 3, 2013

Akhirnya Dimulai Juga *duh

Akhirnya dimulai. Segala proses-proses yang berhubungan dengan SNMPTN. Mulai dari verifikasi nilai rapot, sampai memasukkan data jurusan pilihan. Plus foto untuk SNMPTN yang dilakukan oleh Pak Narno -_- Fiuuh. Akhirnya, setelah lama berpikir, aku memasukkan dua pilihan. Entahlah, apa aku bisa diterima atau tidak. Untuk saat ini, aku hanya bisa menunggu. Sampai 28 Mei. Aku tidak tahu, mana air mata yang akan keluar saat itu. Air mata kesedihan, atau air mata penuh syukur. Tapi yang pasti, keduanya akan mengandung air mata kesenangan bagi teman yang mendapatkannya.

Cukup dengan kalimat 'sok puitis'nya. Entah cuma aku atau ada sebagian yang lainnya. Tapi, dua pilihan yang aku masukin itu bener-bener gak berubah semenjak kelas 10. Padahal, pilihan temen-temen yang lain itu pasti berubah-ubah terus. Bahkan, ada yang berubah hanya dalam waktu 15 menit. Ckckck, ekstrim banget deh! Betapa pilihan teman-teman dapat berubah hanya dalam hitungan menit.

Satu hal yang aku syukuri, adalah setidaknya aku bisa mendaftar di pilihan tersebut. Karena, ada beberapa teman yang bahkan tidak bisa mengajukan pilihan tujuannya karena kalah bersaing dengan yang lainnya. Yah, walaupun aku hampir mengalami hal tersebut... Tapi, alhamdulillah banget! Sekarang, tinggal minta ke Allah supaya dapat diberi yang terbaik.

Pilihan pertamaku, yaitu Psikologi. Sedangkan yang kedua adalah Teknologi Pangan. Apa dalam 4 tahun ke depan aku sudah menjadi Syaffa Taqiyyah, S.Psi. ? Ataukah Syaffa Taqiyyah STP. ? Atau justru sudah menjadi penulis muda yang diperhitungkan (alias terkenal) Ehem. Atau malah masih mengerjakan skripsi?  Lalu mungkin sebenarnya aku ditempatkan di tempat lain selain kedua pilihanku tadi? Hah, yasudahlah. Entah bagaimana aku nanti. Semoga mendapatkan yang terbaik. Aamiin...

Untuk sekarang, yuk mari kita fokus ke UN dan SBMPTN! 

Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh :D

*Mimpi untuk saat ini sih kerja di LSM sekaligus penulis :) *aamiin

0 komentar:

Post a Comment