January 29, 2013

Tijel-Time

Hmm... Terlalu bingung mau nulis apaan. *mikir... Dan akhirnya gak ada ide. Jadi, curhat aja yuk ah! #slap Udah lama kan gak nulis ngalor-ngidul :')

Nah, akhir-akhir ini sedang ditimpa beberapa masalah. Antara satu dan lain hal yang bikin Kok semangat jadi kendor ya? Serius deh, rasanya berat #eaaak. Biasa, namanya juga anak kelas 3 SMA. Entah galau karena apaan, Tapi ya paling banyak tentang SNMPTN, UN, sama PTN. Yah, seputar itu juga lah. 

Tapi, untuk aku gak cuma itu. Hadeuuh, kok jadi tijel deh? Butuh asupan motivasi nih. Kak Kesha kapan masuk ya? 

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh! *belum ngucap salam

Ada apa, Syaf? Kemana semangatmu yang dulu menggebu-gebu itu? Katanya pengen jadi penulis? Pengen jadi pengarang? Pengen kayak Asma Nadia?

Jadi inget post yang satu ini... :')

Bilang ke Laju: Kenapa harus takut akan apa yang belum terjadi? Tapi nyatanya, toh saya masih takut akan apa yang belum terjadi. Sok-sok-an ngasih kata-kata bijak, ternyata diri sendiri belum mampu mengaplikasikannya. Makanya, mulai sekarang belajar mengaplikasikan kata-kata bijak itu terhadap diri sendiri! (sejujurnya) Biasanya aku kalau ngeliat kata-kata itu yah, sekedar dibaca. Kenyataannya aku masih panik, kurang PD, dll ._.

Di lain hal, aku iseng-iseng ikut lomba Surat Dahlan di mizan. Yah, walaupun hasilnya lumayan tijel. Tapi, yang namanya kesuksesan gak instan kan? Awal-awal boleh lah gak menang-menang. Semoga nanti-nanti karyaku diakui ya aamiin!!

Btw, padahal aku jadi the fastest lho di CGTS :D Beneran, lho. Tercepat! Dateng pukul 09.30 dan pulang pukul 11.00 #slap

Hahahah ya sudah ya, cukup sampai disini dulu tijel-time-nya. Insyaallah post berikutnya akan lebih bermutu! 

Fight-OH!

0 komentar:

Post a Comment