December 3, 2012

Karena Mereka Ada!

Di tengah pancasila, sistem pemerintahan, bentuk negara, trigonometri, matriks, integral, dan kawan-kawannya, tiba-tiba terbersit suatu pikiran unyu ini. Lagi-lagi, di tengah ujian, sempat-sempatnya saya membuat postingan :')

Saya bersyukur kepada Allah SWT karena saya berada di antara mereka... :)
Ada GenerACTION yang bagaikan oasis di tengah maraknya kehidupan SMA.
Rohis One yang tidak henti-hentinya memberi seribu pengalaman.
125U1 yang kehadirannya dapat melepas segala penat di dada.
Nurul Fikri yang selalu menyambut layaknya keluarga.
Ipa Dua yang selalu sukses membuat hari-hari dipenuhi tawa.
Nippon Club yang memberikan hiburan di tengah kepenatan ini.
Terakhir, 12 IPC yang keberadaannya membuat saya sadar, bahwa saya tidaklah sendiri... :)
Tidak lupa, keluarga yang tudak pernah habis keyakinannya akan saya bahwa saya bisa.

Entah apa jadinya saya sekarang, tanpa kehadiran dan dukungan mereka.

Jaazakumuullahu khairan katsiran...

0 komentar:

Post a Comment