December 2, 2012

Kala Ujian Datang... :)

Assalamu'alaikum sobat-sobat Rahimakumullah :)

Subhanallah sekali, besok saya sudah akan mengalami yang namanya "Ujian Akhir Semester" yang terakhir. Lho? Terakhir? Hahaha, yap. Karena di tahun 2013 nanti, saya sudah akan menghadapi yang namanya UN - US - dan SNMPTN. Waktu itu berjalan dengan sangat cepat ya. Cepat banget :') Makanya, gunakan waktu Kamu dengan semaksimal mungkin!

Udah tau besok ujian, kenapa malah blogging? -_-

Kalau mereka bisa, kenapa saya tidak? Saya bisa kok! Saya bisa melakukan itu, berjalan menuju ke jalan yang lurus. Walau harus merangkak sekalipun... Semoga, di ujian besok, saya diberi kemudahan oleh Allah SWT. Plus ketenangan :) Karena saya bisanya mengalami "Panic Attack" di saat ujian ._. Bismillah... 

Tapi, di ujian kali ini, ada hal yang membuat saya menjadi lebih tenang. Di saat saya memasrahkan diri saya, dan dalam hal ini memasrahkan nilai saya, pada Allah SWT. Biarlah. Yang penting, saya sudah berikhtiar. Semoga, diberikan kelancaran dan kemudahan, bagi kita para pejuang dakwah.

Selamat menempuh ujian semester sahabat! Kalau mereka bisa, kenapa saya tidak? Kalau saya bisa, mengapa Kamu tidak? Sungguh, kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimanapun Kamu berada. Kejujuran adalah hal yang amat berharga.

Kalian boleh melihat saya "seperti ini" sekarang. Namun, silakan kembali melihat saya nanti :)

Wassaamu'alaikum! Salam #GAN!


Jadi ingat bercandaan dulu. Kita orang-orang terbuang ya? Hahaha, iya, terbuang ke surga milik Allah :D Aamiin...

0 komentar:

Post a Comment