November 9, 2012

What Makes My Day

Hidup saya akhir-akhir ini seolah-olah dijungkirbalikkan. Ada kalanya saya diangkat ke atas. Namun ada juga kalanya saya dilemparkan ke bawah. Berulang kali. Heran, ada apa dengan hidup saya saat ini? (ciaat) Apa yang Dia rencanakan untuk saya nanti?

*ngeluh kalau sibuk, protes saat bebas

Bahagia itu sederhana. Jadi inget kata Kak Endah (staf NF) dulu waktu saya SMP. Bahagia itu gampang banget kok. Berantem sama temen? Artinya masih punya temen, kan? Pulang ke rumah naik angkot. Artinya masih punya rumah, kan? Dan hal sederhana lainnya. Terlalu banyak. Terlalu banyak yang kita lupakan. Padahal, apa yang kita lupakan itu semestinya kita syukuri lho...

*Kita hidup di zaman yang unik. Kita tahu, mana yang salah dan mana yang benar. Mana yang hak, dan mana yang bathil. Namun, hanya satu kekurangan kita. Kita lupa. Kita lupa yang salah, benar. Hak, bathil. -seseorang, usai SLPJ hari ke-2

Ketika saya merasa tertekan saat di sekolah, karena satu dan lain hal. Ketika saya merasa, ada angin ribut di kepala saya. NF. 125 U001 selalu sukses membuat hari-hari saya menjadi lebih baik (ciaaat). Saya yang kinestetik, memang klop banget deh sama U1. *nyuuu

Bagi saya, kebahagiaan itu sederhana.


 Ada Mark of Athena. Novel yang sudah saya tunggu semenjak pertengahan Oktober. Yang sudah mengalami berbagai halangan dan rintangan (lebay) untuk sampai ke dalam kamar saya melalui tiki.
AKHIRNYA DATANG!
Seisi rumah sampai heran kali denger saya teriak-teriak seneng -_- 
Rasanya saat pulang sekolah kecapaian dan masuk ke kamar melihat ini rasanya....

Ada lagi. Hari itu hujan. Deres banget deh pokoknya. Masuk kamar, langsung tidur-tiduran sakig capeknya. Tiba-tiba dipanggil. Dan~ Jengjeng....! Ummi bikin jagung rebus. Yang pake susu sama keju itu lho....

Lalu, saat-saat paling membahagiakan itu, saat foto-foto bareng GenerACTION tersayang :3 Bener-bener mirip foto graduation -_- Entah ada berapa ratus foto yang kita ambil... Dasar ya kalian emang narsis (ga nyadar diri) *makasih ya Dit sertifikatnya!

Yah, sekian post hari ini. Maaf bila gaje. Semoga dapat bermanfaat dalam segi apapun -_-

Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh!

-syaffa taqiyyah

0 komentar:

Post a Comment