October 17, 2012

SMAN 1 Tangerang emang kece deh!

Besok pulang lebih awal! SMA Negeri 1 Tangerang yang pelitnya bukan main kalau menyangkut liburan, mengadakan pulang lebih awal! Guru-guru pengen pergi ke resepsinya Pak Hakim. Guru seni budaya sewaktu kelas 11 dulu. Pulangnya pukul 09.30, tepatnya jam istirahat pertama. Pelajaran pertama itu fisika. Sementara Pak Dorlannya lagi ada di Batam. Lalu, pelajaran keduanya PKn. Dunia itu indah ya? *nyuuu

Jadi inget kata temen-temen tadi di sekolah. Mereka bilang, "Kalau gini, tiap hari aja ada guru yang nikah." Hem, seneng juga tuh. Kan jadinya semua bahagia? Guru bahagia, murid pun bahagia. Ya sudah. Kami keluarga besar 12 Ipa 2, mendo'akan bagi bapak dan ibu guru yang masih lajang, agar segera mendapatkan jodoh yang sesuai alias cocok dan segera melangsungkan resepsi diantara hari Senin sampai Kamis. Aamiin.

Intinya: Hari Senin adalah deadline lukisan buah. Sementara aku belum menggambar sama sekali. Die gak tuh? Padahal, besok aku udah janjian pengen ngelukis. Alamat begadang ini mah cuma buat ngegambar. がんばります!!!Oh iya lagi, besok TO SNMPTN di NF bagian kemampuan IPA. Haduh.. Dunia.. Dunia..

Tapi, weekend yang menyenangkan menanti di depan mata! Ada dua pilihan. Yang pertama, hari Sabtu nanti, Nippon Club mau ke Japan Foundation di Jakarta! Yeaaaaaaaay. Yang kedua, (walaupun belum jelas kepastiannya) hari Jum'at nanti mau ke Bandung. Mau ziarah ke makan kakek. Sama silaturrahim sama keluarga dari ayah alias abi. Tapi, yang bertentangan: Kalau aku ikut ke Bandung, berarti gak ikut ke Japan Foundation. Hueeeeng T-T Cuma bisa berharap ke Bandungnya diundur. Soalnya, gak boleh gak ikut kalau soal ke Bandung. Yah, sebenernya bukan Bandung juga sih. Itu cuma transit. Nanti ke Malangbong (hayoo, pada tau gak daerah itu?) terus ke Tasik juga.

****

Habis flashback baca-baca postingan dulu. Hmm.. kok perasaan aku udah gak pernah buat cerita yang bener-bener berformat cerita ya? Yah, nanti deh buat. 

***

Nah, kayanya udah saatnya aku buat gambar. Berhubung udah dapet kertas canson. Daah!

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh! (bacanya pake gayanya Raedi ya, yang kaya anak TK itu lho *maksut*)


Jaa!

0 komentar:

Post a Comment