October 15, 2012

sekedar hari yang normal bagi pelajar yang (mungkin) normal

Hari ini diawali dengan omelan. Lho? Iyalah. Lha wong udah dibangunin, eeh malah tidur lagi. Seenak jidat aja. Pantaslah diomelin karena belum sholat. Sehabis diomelin, langsung buru-buru ke kamar mandi buat wudhu. Katanya sih udah pukul 5. Dan menurutku, baru pukul 5. Berhubung masih ngantuk banget, tidurlah lagi. Gak nyetel alarm dulu. Habis lupa. Nantangin banget buat telat.

Tiba-tiba, pintu kamar digedor. Katanya udah pukul 6! Paniklah. Kalang kabut ke kamar mandi, terus mandi. Habis itu masih beresin buku dulu. Dan dalam waktu kurang dari 20 menit, siap deh berangkat ke sekolah. Udah rapih tinggal pakai sepatu dan kaus kaki. Sebelum keluar kamar, sempet nyamber topi yang digantung. Jaga-jaga aja, takutnya upacara. Soalnya aku sama sekali gak tahu menahu tentang jadwal upacara.

Kembali keluar kamar. Setelah melihat jam, ya ampun. Aku merasa ditipu. Masak baru pukul 05.55 -__- Kalau gitu kan seharusya gak dibangunin dulu dari tidur #plak. Yowis aku minum susu. Terus pakai kaus kaki dan sepatu. Habis itu berangkat deh ke sekolah.

Jalanan terasa lebih lengang. Tidak ada macet di depan komplek. Di depan SMA 2 juga belum macet. How cool. Biasanya macet disana-sini.

Pas finger print, waktu masih menunjukan pukul 06.14 WIB. Woaaaa, keren juga. Biasanya, pukul segitu belum berangkat. Paling masih di kamar beresin buku #slap. Sampai di sekolah, baru sedikit banget yang datang. Ada Yussi, Huntul, dan beberapa yang lain. Eh pada pegang topi. Katanya sih hari ini upacara. Dan bener aja. Ternyata di jadwal kelas 12 yang kebagian upacara. Fiuh, untung tadi sempet nyamber topi.

Upacara. Biasa aja. Namanya juga upacara. Paling pegel-pegel sedikit.
MTK. Biasa juga. Lama-lama sih biasa aja sama PH -_-
Istirahat. Beli air minum, oreo, sama coki-coki. Pengen biskuat coklat, tapi gal ada yang kecil. Eh di kelas ternyata si Laju beli :') Langsung deh aku ambil lima biskuit. Emang ya gak tau diri.
Senbud. Ga punya canson. Hilang. Akhirnya cuma ngerecokin temen. Nyoba teknik aquarel, eh gatot -_-
Fisika. Kosong. Tiap Senin Pak Dorlan emang gak masuk.
Biologi. Masuk di 15 menit terakhir jam pelajaran. How come..
Istirahat. Gak makan. Karena udah makan di jam pelajaran biologi. Tinggal dua suap, eh Pak Andinya dateng. Sebagai murid yang baik, pasti menutup kotak makannya. Berhubung aku ini memiliki sifat yang kalau berhenti makan di saat-saat terakhir jadinya malah gak dihabisin, aku habisin aja deh #slap.
Kimia. Prakteeek xD Gak tau kenapa seru aja. Tapi diomelin Kak Diah -_- Gara-gara si Raedi main hapus foto dirinya lagi pose komuk. Padahal belum dishare. Lho? Nggak kok. Gara-garanya aku mukulin si Raedi. Yang nyatanya setelah aku praktekkan ke Dendeng, Rehan, dan Laju, kata mereka gak sakit sama sekali. 

Hari ini, sepertinya tekanan darahku lagi rendah. Habis pusing banget. Sampai minta obat ke Bu Tuti di UKS. Pengen ngecek tekanan darah, tapi males juga. Ngeri aja. Tekanan darah normalku aja waktu itu sekitar 95/70. Dikasih obat maag juga. Aku ke UKS-nya bareng Yussi waktu pelajaran Pak Dorlan.

Lumayan kerasa lebih ringan kepala. Bel pulang. Oh iya, ada wawancara. Gak bisa pulang dulu deh. Ke Ipa 5. Kata Nopal aka Naufal, emblem sudah jadi. Happy nih! Bener aja. Ada di Adit. Langsung deh aku ambil satu, terus dipakai. Pamer ke Nurul, Nabila, sama Dian yang lewat.

Wawancara. Sampai pukul 15.35 belum ada juga yang dateng. Entah pada ada dimana. Dicariin, gak ketemu-ketemu juga. Akhirnya nyari orang sembarangan. Untung ada rapat Idul Adha. Disana aku panggil Nurul. Pas aku panggil, dia nyamperin dengan wajah cerianya. Eh pas aku bilang kalau dia wawancara hari ini, langsung shock gitu mukanya. Kocak, Rul :p

Langsung aja aku giring ke X-4. Wawancara mulai deh. Sehabis itu, ada Dian. Terus Adit. Aditya Bayu yah, bukan Aditya Purnomo. Pukul 16.44 wawancara udah selesai. Panik. Habis telat banget. Padahal aku bilang bakal pulang pukul 16.00 T-T Langsung deh buru-buru ciao dari sekolah. Eh, ternyata digembok gerbangnya. Panik. Di luar ada Yoan. Katanya mah manjat aja. Untung aku pake celana panjang. Manjat deh. 

17.02 WIB. Sampai di rumah. Langsung makan, terus minum obat. Masih pusing banget. Si Ayas maksa main Metal Slug lagi. Dia kalau main, emang harus bareng aku. Ya ampun. Padahal aku udah bosen banget main itu game. Dari zaman SD, sampai SMA. Kalau dPlayerulu aku main bareng Aa dan megang Player 2, sekrang aku main sama Ayas megang  1.

Singkat cerita. Flashdiskku hilang. Mungkin ketinggalan di X-4. Mana gak ada backup sama sekali lagi. Mana semua data Rohis ada di situ lagi. Mana tugas-tugasku ada disitu juga lagi. *mencoba tenang*

Dan sekarang pukul 23.00 WIB. Sudah satu jam duduk manis di depan laptop. Setelah sebelumnya tidak sengaja tertidur dari pukul 18.30 sampai 21.30. How come.. Sekarang bersiap untuk belajar. Besok ada TO SNMPTN di NF. Fiuh.. 

Sekian. Maaf long post. Kalau dipikir-pikir, kok ni post random banget yak. Isinya amat-sangat-gak-penting-banget. Tapi sekali lagi, namanya juga aku yang punya blog ini. Jadi suka-suka dong isinya apa aja. Haha. Gak penting banget.

Ya sudah, segini dulu curhatan gak jelasnya. Rencananya sih pengen posting tentang PDKT H-1. Tapi fotonya ada di flashdisk :'( Hiks. Nanti ya, kalau sudah ketemu itu benda kecil amat penting.

Jaa!

Wassalamu'alaikum warahmatulla wabarakatuh!

0 komentar:

Post a Comment