October 3, 2012

PDKT Rohis One : Hampir Tiba! H-2

Assalamu'alaikum rekan-rekan! Post pertama ini, kurang lebih hanya melaporkan bagaimana kondisi H-2. 


Bisa dilihat, anak Rohis memang kreatif!
Ceritanya, saat itu ada pemadaman arus listrik. Oh ya, foto ini diambil hari Rabu tanggal 26 September 2012. Jadi, semenjak hari Senin (H-4), kami sedang hobi-hobinya rapat. Dimanapun, kapanpun. Ketemuan di lorong, kemungkinan besar membahas soal PDKT. Subhanallah, sangat merindukan moment ini :')

Kembali ke "mati lampu", awalnya tidak masalah bagi kami. Karena kami rapat di perpustakaan Ulil Albab, dimana ruangan tersebut banyak menerima sinar matahari yang cukup untuk menerangi kami rapat. Namun, sampai sekitar pukul 17.30 WIB, kami merasa butuh penerangan tambahan. Yak, sampailah kami pada keputusan itu. 

Awalnya, kami ingin melanjutkan rapat di kantin. Namun, tidak jauh dari kantin, ada rapat KIR. Khawatir terdengar, kami pindah ke tempat yang lebih jauh. Dan ketua kita, Abau alias Akbar Aufar Yudithio mengusulkan lokasi rapat di (bisa dilihat foto di bawah).

Mungkin, (semoga) ini pertama kalinya dalam sejarah Rohis: Rapat di tengah lapangan. Pas di lingkaran merah. Saat takbir, waah entah kenapa keren aja :D

Baw... Ckckck



Rapat ini diakhiri dengan adzan magrib yang berkumandang.

Wassalamu'alaikum Warahmatullah!

-syaffa

0 komentar:

Post a Comment