October 23, 2012

Masih Panitia :p PDKT H-1 !!!

H-1 :') Ya ampun, waktu itu rasanya masih gak percaya kalau PDKT udah di depan mata. Abau stress. Adit stress. Farraz stress. Aku stress. Semua stress. Tapi... ada tapinya nih. Biarpun stress, tapi kita semua udah gak sabar menantikan si PDKT ini. Mungkin saking excitednya kali ya sampai kita jadi stress.

Hari Kamis. Rencana mau rapat terakhir :') untuk persiapan terakhir. Bertempat di 12 Ipa 2, kelasku tercinta :p Rencananya sih, rencana doang yah. Rapatnya cuma mau sampai selambat-lambatnya sampai maghrib. Tapi nyatanya, sampai pukul 20.30 WIB... Baaaanyak banget yang masih diomongin.

Jadi, kita perseksie gitu dibahasnya. Ada masalah apa? Apa yang harus disiapin buat besok? Dan lainnya. Walaupun yang paling lama ya itu, dari seksie acara. Aku ngomongnya sampai harus berdiri (walaupun akhirnya cuma duduk di kursi :p) Pokoknya ribet banget deh kita pas membahas rundown. Dari panitia sampai di sekolah pukul 06.00 WIB hari Jum'at sampai panitia pulang sehabis beres-beres sekolah alam segala rupa pukul 14.00 atau lebih gitu. Juga mulai dari peserta ngumpulin barang-barang ke siapa, berangkatnya, posisi peserta dan panitia dari tiap acaranya dimana, makan dimana, wudhu duluan siapa, daaaan hal-yang-sepertinya-tidak-penting-tapi-ternyata penting lainnya.

Ada begitu banyak hal yang terjadi di rapat terakhir ini. Mulai dari nyanyi lagu-lagu (Tasya sealbum, lagu jaman baheula, lagu anime, dll -_-), debat cara masang kartu perserta, membedakan panjang tali nametag panitia, Ardlo yang ujug-ujug dateng lagi habis les, Fajar juga, Naufal yang buat ID panitia dan peserta dalam waktu yang amat singkat, dan lain lain sampai motor (lupa siapa, Naufal kayanya) yang diumpetin sama Pak Satpam. Sampai si Naufal dan Farraz yang nyarinya keder -_-

Oh ya, kan aku bawa kamera. Nah, kameranya ini dipinjem-pinjem. Pada foto-foto gak jelas. Heran deh, pada capek kali ya? Dan hasilnya... Cukup membuat rapat terganggu konsentrasinya. Afwan ya kawan-kawan. fotonya saya publish :p

Supir nih :pv Jarang-jarang dia mau difoto. Dan sekalinya difoto...

Siapa lagi kalau bukan Reza si Anak Laut?

Ng.. Gak tau mau komentar apa..

Suasana ngebahas rundown. Sekarang giliran Huntul yang ngomong.
Tuh kan, duduknya di atas kursi.

Tampang stress ketua kita :p

Lagi-lagi mereka..

Reja. Lagi.

Yap, sekalian dari saya. Mohon dimaafkan segala kesalahannya.. :D
Wassalamu'alaikum!!
                                                                                         

0 komentar:

Post a Comment