September 21, 2012

tumben Syaffa...... *fill in the blank*

Assalamu'alaikum! :D

Ulangan MTK yang (katanya) hari Kamis ternyata diundur jadi hari Senin! Hmm.. rasanya tuh.. Karena jujur aja, walaupun aku sudah belajar sampai dini hari, kok ngerasa belum siap yah? Ada beberapa soal di modul yang aku belum lancar ngerjainnya. Jadi, agak lega juga sih. Ada lagi, batas pengumpulan tugas MTK (yang 250 plus plus itu lho) diundur! Yang tadinya hari Sabtu, jadi hari Minggu. Alhamdulillah.. :') Soalnya aku belum selesai workbooknya :"

Cukup dengan prolog yang berbau MTK.

Tadi, (pas keputrian) ada seseorang (nama dirahasiakan) yang bilang kalau aku itu orang yang.. Hmm.. 

Mending kita liat dari awal. Jadi, kita-kita lagi sharing gitu. Terus, nyambung ke MBS. Ada seseorang, yang akan kita sebut Mawar, mengenali sosok aku yang berada di "Surga"-nya MBS alias mushola. Mawar bilang kalau aku disana baik banget *oke skip. Intinya, dia bilang aku tuh pas disana ngomongnya (yah, public speakinglah) kece (semacam itu). Makanya, si Mawar pas ngeliat aku di Pra-PDKT yang diem aja di depan, heran. Katanya (kira-kira) tumben Kak Syaffa diem aja, gak ngomong sesuatu. Naaah! Sebetunya, justru "Syaffa" yang kamu lihat di MBS itu justru "tumben"nya itu lhooo. Hehehe jadi malu.

Kesimpulannya adalah, aku bisa kok serius dalam berbicara. Aku bisa kok public speaking. Gak banyak cengengesan kaya biasa. Yah, walaupun.. *skip Terus, ada lagi kesimpulan yang lain. Aku yakin kok. Walaupun berbicara memang bukan bidangku (bukan banget malah) aku akan membuat "tumben"nya Syaffa menurut Mawar menjadi tumben beneran. Belibet ya bahasanya -_- Yah, yang pasti mah kemampuanku dalam hal berbicara ditentukan oleh siapa yang menjadi pendengarku? Lalu bagaimana keadaannya? Bismillah aja deh :)

Curhat lagi, Dear Diary (eaaaak) hari ini aku ditinggal lagi ke Bandung. Terus, lupa nyimpen HP. Padahal kemungkinan besar ada SMS info dari Abau buat ngumumin survei besok ke Sekolah Alam Cipondoh tempat untuk PDKT nanti. Aku juga belum selesai melukis abstrak nih. Hadeeh, tugas kok rasanya dari dulu masih banyak aja ya? Lebih banyak malah. Hayolo yang kelas 11 baruuu :p

Sebenernya, masih banyak banget hal yang pengen aku tulis. Namun, waktu dan kantuk tidak mengizinkan (eaaak). Sehingga, ada baiknya apabila kita menyudahi kegiatan blogging ini :D 

Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh!!!

0 komentar:

Post a Comment