June 6, 2012

menyambut 3 hari yang akan terasa amat sangat panjang

Assalamu'alaikum.........................................!!

Day 3. Finally..... Done!
Done with math. Done with physic. How wonderful xD
Dan dengan hormat mengatakan........... Welcome bio and chemist!

Dalam sejarah aku belajar di hari-hari ujian, belum pernah saya mengalami hal seperti kemarin. Awful... 

*flashback*
Besok pelajaran.. Hmm.. Fisika dan ICT. Yang diajari oleh 2 guru terrajin sedunia :') Sebelum pulang kerumah, aku memutuskan untuk memfotocopy catatan olive. Berhubung tiap pelajaran fisika entah mengapa aku selalu merasa ngantuk, jadilah catatan fisika selalu bolong-bolong. Baru setengah mencatat, eh.. ketiduran. Begitu seterusnya. Sehingga catatan setiap pertemuan hampir tidak pernah lengkap. What a good student B-) Sedangkan ICT.. Hem.. IPA 1 dan GHOST lebih tau mengenai hal itu bukan? Bahkan, akhir-akhir ini, setiap pelajaran ICT, yang kami pelajari adalah: Ms. Access -_- Dan yang keluar di soal tadi adalah... Ms. Excel semua. Itupun! Saat pelajaran..... yaah.....

Saat siangnya, aku merasa amat sangat mengantuk sekali. Sehingga aku memutuskan untuk istirahat. Hahahaha. Dan tentu kalian bisa menebaknya bukan? Yap. Kebablasan sampai magrib. Yang entah diisi oleh bermain kompu, menonton dvd Shugo Chara, bahkan bermain petasan sisa lebaran tahun lalu dan bermain cat tembok di halaman belakang. Malamnya, aku memutuskan untuk sejenak mengistirahatkan mata selama 15 menit. Dan hasilnya? Aku baru bangun pukul 21.35 WIB :') 

Saat belajarnya pun tidak kalah parah. ICT alias TIK? Hanya membaca kilat di buku paket dan mengerjakan soal 2 tahun yang lalu. Fisika? Hem.. yang ini lumayan. Tapi parah juga. Bayangkan menekuni fisika di jam 23.00, mencoba atau berusaha mengerjakan soal tahun lalu, berusaha mengerti setiap tulisan di buku catatan. Hem, sepertinya menarik. Hasilnya adalah: Sedikit yang masuk. Serta kantung mata yang semakin terlihat. 

Hasil lainnya adalah: Aku baru bangun pagi jam 06.30 WIB. Dalam keadaan belum mandi, belum sarapan, serta buku dan alat tulis yang masih tercecer dimana-mana. Hasil selanjutnya? Ini lumayan amazing. Aku berangkat pukul 06.53 WIB. Dan saat fingerprint, waktu baru menunjukan pukul 07.01 WIB Hahahahahahahahahaha. So much win, yeah! 

Mengerjakan dua ujian dengan sangat parah. :')

*end of flashback*

Jadi hari ini aku amat bersyukur fisika sudah terlewat. Bersyukur lagi karena 3 hari ujian sudah terlewat. Bersyukur lagi karena besok biologi dan bahasa indonesia. Bersyukur karena sudah sampai di rumah pukul 11.10 WIB. Thanks to fajar dan adit, hahaha. Bersyukur karena rasanya, sekarang aku mempunyai waktu lebih panjang untuk tidur dahulu. Karena kemarin aku baru sampai di rumah pukul 13.30 WIB -_-

So, 3 days left. Bismillahirrahmanirrahim.....! 

Wassalamu'alaikum warahmatullah~

Jaa!

0 komentar:

Post a Comment