June 27, 2012

holiday, before and after

16 Juni kemarin udah bagi rapot. Yang artinya... Welcome Holidaaaay!
Alhamdulillah sekali, libur tetep 3 minggu. Bayangkan apabila hanya 2 minggu. I dont want to live in this planet anymore.. Dan sekarang, sudah hari rabu di minggu pertama liburan. Besok hari Kamis. Jum'at-Sabtu-Minggu. Tiba-tiba udah 2 minggu aja sisa liburannya. Untuk sekedar pemberitahuan, 2 minggu itu cepat lho.

Rencana liburan sih belum terlalu bagus. Hari Kamis nanti mau bbq-an sama makhluk-makhluk GHOST. Kangen kaliaaan xD Terus selanjutnya, Insya Allah hari Sabtu mau berangkat ke Bandung. Cuma sama Ummi, Ayas, Ocha. Aa mah mana mau ikut -__- Kalo abi kayaknya lagi sibuk. Agak deg-degan sih soalnya ummi yang nyetir. Si aa aja sampe gak bisa tenang waktu ummi yang nyetir di tol -_- Tapi yah karna aa jarang juga sih naik mobil sama ummi. Kalo aku? Udah amat terbiasa naik mobil sama ummi. Jadi, bisa dibilang paling tenang dan paling diem diantara anggota rumah kalo soal naik mobil sama ummi xD Rencana selanjutnya, hmm.. Gatau juga sih. Kalo emang jadi (walau kemungkinan jadinya juga kecil banget) tanggal 7-8 Juli mau kemping di Gunung Bunder.

Yang lainnya? Nai! Gak ada lagi -__- Kastud ajak ngumpul aah. Terus pengen Intudo lagi deh, hehehe. Walaupun libur biasanya banyak yang mengeluh bosan, tapi setidaknya, kita bisa sejenak meluruskan kaki. Sebelum nanti berjuang keras di kelas 12. Aku sih pengennya di UNPAD. Insya Allah antara kedokteran, psikologi, sama sastra jepang. Tapi kayanya teknik pangan seru juga ya, hehehe. Dasar galau -_-

Kembali ke topik liburan. Kali ini, aku akan memanfaatkan liburan seeebaik-baiknya. Dalam pengertian arti libur yang sebenarnya. Ngerti gak maksudnya? Hahaha maaf aneh. Pokoknya ya gitu. Jangan sampe sisa liburan yang tinggal dua minggu ini sia-sia dalam pengertian rasanya libur emang cepet banget padahal lumayan, 3 minggu yang sebenernya emang cepet banget dibanding libur musim panas di sana yang sampe 108 hari. Zzzzzz.

Dan besok.... *drumstick* BBQ Time with Ghost tersayang xD bertempat di rumah raedi. Tapi belum tau jam berapanya -_- Ntar deh sms si Laju kalo nggak Huntul. 

Jaa!

0 komentar:

Post a Comment