June 2, 2012

goodbye? nope. see you next July!

Assalamu'alaikum!

Jum'at kemarin. Tanggal 1 Juni 2012. Sudah berakhir.... T_T Huuuaaaang. Last day school. Ehm, mungkin lebih tepat kalau dibilang hari terakhir belajar bersama Ghosters. Tapi, berhubung kami semua memiliki keyakinan akan kebersamaan yang tetap berlanjut hingga kelas 12 nanti (bahasanya...) hari kemarin kami habiskan dengan.... B-E-L-A-J-A-R. Hahaha. Bohong kok. Cuma sebagian kebenarannya. Jadi, kemarin itu jadwal untuk ulangan PKn yang.. hmm.. yaah.. gitu lah. Berhubung syaffa ini adalah orang terrrrajin sedunia, belajarnya juga pasti keren lah.

*flashback*
Hari Kamis libur. Hmm.. Belajar PKn dari pagi aah. Kenyataannya: Bangun tidur jam 11 WIB. Yaah, siang deh. Kenyataannya: Main kompi gak berenti-berenti. Yowes malem deh. Kenyataannya: Ketiduran gara-gara ngantuk habis main kompi. Gak ada jalan lain! Bangun pagi-pagi! Kenyataannya: Kalah sama bunyi alarm. 

See?

Jadi, aku berangkat ke sekolah tetap dengan rasa percaya diri. Walaupun buku paket baru dibaca.. Yaah.. Semua sih. Tapi, baru baca ya. Perhatian, baca kilat. Seperti kata di atas, setiap mau ngafalin, pasti ada aja halangannya! Lalu, aku telat. Haha. Bukan berita aneh lagi. 06.42 WIB. Tapi hey, bukan salahku yah. Salah handphoneku yang entah berada dimana. Jadi aku tidak bisa melihat jam setiap saat. Kan malas kalau harus mendongak ke arah jam dinding. Bayangkan berapa banyak energi yang harus dikeluarkan...! *skip*

Biasanya, setiap ulangan, aku selalu mendapatkan bantuan. Contohnya begini: Saat ulangan sejarah. Aku belum sempat menghafal dengan benar. Lagipula, aku juga lagi ogah-ogahan belajar. Tahukah kalian apa yang terjadi? Ditunda. Hahahaha so much win! Saat ulangan kimia, aku lagi-lagi belum belajar maksimal. Aku hanya menghafal beberapa dan memasang siaga kuping mendengarkan teman-teman yang sedang menghafal. Hasilnya? Pertanyaan dari Bu Maria adalah yang aku hafal. Yeeaaahh. Padahal masih banyak yang bagian lainnya yang belum aku hafal dengan baik. Pokonya, setiap aku belum siap ulangan atau baru menghafal sebagian, biasanya ditunda atau yang keluar adalah yang aku kuasai. Hanya sekali. Saat ulangan biologi. Saat aku sudah menghafal sampai tengah malam, ternyata tidak jadi. Hiks. Hiks.

Kembali ke ulangan PKn. Aku berharap mendapatkan waktu untuk membaca buku. Dan kalian tahu apa yang terjadi? ICT dan BK kosong. Nice! So Nice! Sooo Nice!

Sekarang, kembali ke last-day-school. Berakhir amat sangat seperti biasa. Bagi mereka yang kelas 10 mungkin hari ini adalah hari yang menyedihkan. Hahahaha < -- nyebelin banget. Tapi tenang saja, nanti kalian akan mendapatkan teman yang gak kalah oke kok di kelas 11. Yah kaya 11 IPA 2 ini, hahahahaha. Biasanya, aku pulang setelah sore hari. Tapi kali ini, aku tumben-tumbenan pulang jam 2. Setelah sebelumnya motokopi soal buat temen-temen bareng olip. Di rumah pun biasa aja. Aku malah tidur sampe jam 4. Bangun, main. Malemnya main lagi. Bener-bener belum dapet "feel" apapun kalau lusa adalah UAS. Mungkin malam nanti aku akan belajar. Aamiin. AAMIIN.

So, buat Ghosters yang baca post ini (gak ada! xD) Liburan nanti kalaupun kita gak jadi nginep di villa manapun, jangan lupa jalan-jalannya ya! Buat yang sispro, awas gak bawa oleh-oleh! 

Selamat berjuang! Olip! Noman! Raedi! Arum! Yussi! Dido! Dannior! Agam! Jiwo! Demdem! Dali! Didan! Huntul! Dendeng! Ardo! Echa! Gea! Atun! Ebon! Sarchil! Nyimas! Sabe! Sasa! Rica! Mia! Bella! Rehan! Ela! Icha! Dana! Nadia!

GOSUTO DAIKAZOKU!

*Menantikan sibuk mengurusi Isra' Mi'raj nanti! Hahaha kangen bersibuk-sibuk ria nih bareng Generaction :p Bercanda di rapat, berantem di rapat, pulang malem abis rapat, mesen hokben pas keujanan, dan masih banyak banget lainnya :P*

Wassalamu'alaikum warahmatullah :D

Mata ne!

0 komentar:

Post a Comment