June 19, 2012

again. GOSUTO Daikazoku


GHOST. Great Heroes Of Science Two. Walaupun sampai sekarang masih gak nemu sama sekali hubungannya antara Ghost dengan Hero.  Kelas yang.. Ng.. freak? Maho? Lebay? Gamer (buat yang cowonya)? Norak? Alay? Bau? (eh 1 orang doing deh itu –v *yang ghost pasti nyambung*) Yang penting, asiiik B)

Untungnya, ketika dulu buat nama kelas, gak ada embel-embel 11 atau elevennya. Pada inget sama SETIA alias Science ELEVEN Two In Action? Untung gak jadi yang itu :p Kita pake GHOST yang gak ada 11-nya. Jadi bisa dipake deh sampai nanti kelas 12 (yang gak akan lama lagi. Oh God..). Saat zaman dahulu kala aku ngorek-ngorek foto di folder GHOST, aku menemukan 2 buah foto yang.. Hem.. _-_ 

Siapa ini tebaaak?


Udah diedit lurus, tapi kok tetep miring? Kaya orangnya kali ya ^^v

Yah, walaupun (mungkin) yang tahu siapa mereka hanya GHOST dan teman terdekat -__-

Ada desas-desus yang membuat hati satu angkatan resah (ciaelaah). Katanya, katanya yaa. Katanya, kelas 12 nanti kelas akan dipisah-pisah. Terang aja, berita ini membuat banyak kalangan kelas 11 kasak-kusuk nyari info ke guru. Termasuk aku. Walaupun hasilnya malah gantung (salah sendiri nanya ke si Papah Ito -_-). Sejujurnya (ciaelaaah) aku gak mau pisah. Nggak mau T-T Sudah cukup ketika Pak Asep memisahkan Kastud! (backsound sinetron) Tidak lagi untuk GHOST. Pokoknya, gak boleh pisah, hahaha. Semua udah seimbang disini. Walaupun kekurangan itu masih ada. Dan percaya gak percaya, aku berusaha. Berusaha, biarpun gak banyak artinya. Ganbatte syaffachaaaan!

Sebenernya, masih banyaaaaaaaaaaaaaak banget foto-foto yang gak kalah ajaibnya. Lha wong namanya juga 11 IPA 2. Liburan kita masih panjang kawaaaaaaaaan!!!! Ada yang punya ide mau kemana? Tapi jangan mahal-mahal plus jauh ya, huahahaha (pelajar pelit).

Buat kelompok filmku yang tersayang (huek) sankyuuu! Akhirnya fim kita jadi juga :') Walaupun hasil 3 bulan berpikir kita untuk judul ujung-ujungnya cuma Dila dan Dani :') Sumfaa ini gak kreatif banget. Buat Arum, Olive, Bella, Demitha, Laju, Agam, dan Rehan, sankyuuuu!

Pelajar-yang-lagi-gak-ada-kerjaan
syaffa taqiyyah

0 komentar:

Post a Comment