May 13, 2012

semoga bukan kasus dimana awalnya doang yang semangat

Assalamu'alaikum Warahmatullah :D :D

Halo para pembaca setia :p Rasanya udah dari zaman dahulu kala ya gak ngepost. Kangen u,u padahal banyaaaaaaak banget hal-hal yang rasanya wajib kudu mesti di post disini. Dari keluarga, ipa 2, rohis one, dan masih banyak banget lainnya.

Hal yang pengen aku pamerin sekarang adalah: aku lagi mulai sesuatu nih. Hehehe. Yang pertama adalah.... *drumstick* aku mulai belajar rajut! Emang sih awalnya rada.. ng.. gimana ya mendeskripsikannya? Pokonya intinya mah pusing deh. Tapi, aku penasaraan. Akhirnya sama Sasa beli jarum sama benangnya deh. Setelah ngudek-ngudek (hayo bahasa apaan kali tuh) youtube dan ngerecokin ummi, akhirnya.... :") seorang syaffa telah berhasil menguasai (dasar-dasar) teknik merajut! Minimal ngertilah pas Pak Hakim ngomong ch, sc, dc, dhc, tc, dll. Hahaha. Yah, walaupun masih rada berantakan sih. Maklum, namanya juga baru belajar 2 hari :p

 Benang (Rp11.000,00) sama Jarumnya (Rp3.000,00)

 Iseng

Iseng

Iseng

Iseng

Kalo pake benang yang tebel dan lebih pendek 
di ESK sama MSK-nya pasti scarf-nya lebih bagus T--T

Mahakarya :P


Lalu..... Aku kembali menekuni bidang flanel! Setelah sebelumnya bikin cuma buat iseng-iseng doang. Waktu itu, sekitar pukul 23.30 aku terbangun dari tidur. Biasanya, pasti bisa langsung tidur lagi. Tapi, kok ga bisa? Nyalain tv, eh ga ada yang seru. Pengen makan, eh gak ada apa-apa. Pengen buat indomie, eh ada kecoak! (Langsung kabur ke kamar pake kecepatan kilat) Di kamar masih ga tau harus ngapain. Sampai akhirnya, pandangan mata tertumbuk ke suatu kotak. Isinya sisa flanel bekas drama. Ada benang wolnya juga. Akhirnya asal ngejait deh. Sekitar pukul 01.00 selesai tuh. Alhamdulillah ngantuk.. Tidur deh! Paginya, aku pamerin ke ummi sama Ocha. Eh, katanya bagus. Bagus banget malah. Hehehehehehehehe. Ummi bilang, mau gak dimodalin buat bikin yang lebih banyak? Buat ummi balik modalnya aja. Awalnya ragu, habis, aku gak bisa dagang sama sekali -_____-  Terus si Ocha yang liat nawarin buat dia aja yang jual ke temen-temennya. Aku sih oke-oke aja. Sehingga.... aku kembali menekuni jahit menjahit! Yeaaaay. Dulu pernah tuh kelas 4 SD, tapi dari kain perca. Cuma gara-gara aku gak bisa dagang, jadi gak lanjut deh! Huehehehe.

Tampak depan

Kalo dibuka


Tampak belakang

Oh iyah, besok ulangan kimia lagi :') Belum belajar :") Malah ngepost :''')

Wassalamu'alaikum Warahmatullah!

Dewa mata!

0 komentar:

Post a Comment