May 4, 2012

F-R-I-D-A-Y dan hal-hal lainnya

Ada satu hal yang tidak boleh dilakukan pada hari Jum'at. Hanya satu. Yaitu: Telat. Walaupun hanya telat 1 menit dari 06.45, maka tidak akan ada ampun (kalau ketahuan:p). Yaitu: Dipulangkan. Karena aku selalu datang tepat waktu (dengan guru masuk ke dalam kelas) maka aku lumayan menghafal guru piket. Hari Jum'at adalah yang terparah. Yaitu: Pak Moel. Sudah dua kali aku terlambat di hari Jum'at :P Sehingga aku terancam dipulangkan. Kasus pertama, aku telat bersama Nyimas dan Dendeng. Lalu, kami pergi ke Warsun untuk mencari kesempatan masuk ke dalam kelas (walaupun akhirnya sampai bel pulang berbunyi kami masih disana -_-). Lalu yang kedua, aku sendiri berhasil menyusup ke dalam kelas untuk mengikuti ulangan PKn. Dengan sedikit trik yang handal. Ha-Ha.

Jum'at kali ini, terasa berbeda. Gabut. Yap, gabut. Memang Jum'at adalah hari tergabut bagi kami, warga 11 IPA 2. Pelajarannya adalah: ICT oleh Pak Andhi, BK oleh Bu Eka, dan PKn oleh Bu Zaita. Namun, bagi kalian warga smanitra, sudah tahulah bagaimana pelajaran bersama Pak Andhi. Sedangkan Bu Eka, sering tidak masuk karena mengurus ini dan itu. Hanya Bu Zaita yang paling rajin diantara guru di hari Jum'at. Lalu, hari ini, tanggal 04 Mei 2012, adalah hari terbosan sedunia. ICT hanya...... *ngorek-ngorek tanah* Kalian tahu kan, Teman? BK kosong (Bu Eka sakit perut dan harus mengurus sesuatu) dan Bu Zaita juga tidak masuk karena sedang tidak enak badan. Aku? Hanya menemani Aze mengurus keperluan surat untuk mengikuti seleksi provinsi. Juga mengcopy dorama untuk keperluan hari Sabtu dan Minggu. Selebihnya? なんでもない!! Just sat on the corner of 11 Science 1 with Aze. And... Two bad things happened. Kaya kurang pikiran aja.

10.45 bel pulang. Langsung deh menuju ke Musholla buat keputrian. Lumayan refreshing. Sebelumnya ke kantin dulu. Makan satu mangkok soto bertiga sama ayu dan ane -_- Antara ngaku-ngaku cuma lagi ngemil soto atau emang pada pelit ga mau ngeluarin uang. Sehabis itu, kita keputrian deh. Temanya kali ini tentang Kesehatan. Tuh kan, Keputrian Rohis One itu emang kece hehehe.

Jam 1 lewat aku memutuskan buat pulang. Setelah sebelumnya ngerecokin anak-anak IPS yang lagi shooting di ruang rasta. Rasanya aneh aja pulang cepet, Ha-Ha.

One Thing. I'll change.

 じゃ また ね~

0 komentar:

Post a Comment