May 23, 2012

already twenty-three

May 23rd. 23. 23. 23. Perasaan baru kemarin tanggal 1. Perasaan baru kemarin orang-orang pada nge-tweet segala tetek bengek tentang "May Wish". Dan sekarang... udah 23 aja. Emang ya waktu itu berjalannya cepet banget. Dalam pengertian yang berbeda lho bagi orang lain. Alias tergantung orangnya atau tergantung situasi dan kondisi. Sedangkan dalam kondisiku, bulan ini (serta bulan-bulan sebelumnya) tugas rasanya udah bukan menggunung lagi. Tapi membentuk pegunungan -_- (kayanya ini lebay). Kabar lainnya adalah: 4 Juni semakin dekat. 4 Juni: Ulangan Umum. Sebenernya, bukan takut sama ulangannya. Seperti kata Pak PH, toh dari dulu juga udah tau bakalan dateng itu ujian. Jadi, kenapa harus takut? (berusaha mencerna dengan baik) Yang tidak aku persiapkan adalah: Hari-hari belajarku di kelas hanya tinggal 7 hari lagi. 7 hari hari pembelajaran biasa. Eh, 6 deh. Kan hari Kamis nanti libur gara-gara ada perpisahan kelas 12. GHOST! Kita tinggal 6 hari lho belajarnya..... T---T Sedih maksimal. 

Yang lebih buat aku sedih adalah: setelah aku mengetahui sebuah kenyataan yang pahit (lebay maksimal! amit!). Ternyata persahabatan itu sesuatu yang complicated ya..... Ada begitu banyak alesan yang membuat seseorang jadi bersahabat sama orang lain. Zzzzz.... Tapi kalo ternyata alesannya cuma itu... Dan ketika alesan itu terlalu rendah... Dan alesan itu akhirnya berhenti alias udahan... Jadi nggak... Ha-Ha. Miris bung... Lebay! Ih!

Jadi, 6 hari kedepan akan dipenuhi oleh ulangan. Besok seharusnya ulangan biologi, tapi berhubung anak-anaknya pada pinter ngebujuk si Papah, akhirnya diundur deh. Nice! Lalu, rencana ulangan MTK adalah hari Kamis depan. Padahal kan libur. Sehingga kemungkinannya ada dua. Pertama: Ga akan ulangan. Kedua: Ulangannya jadi Selasa depan. Sedangkan ulangan bahasa Jepang sama bahasa Indonesia sudah terlewat. Sejarah juga udah. Walaupun epic fail. Zzzz... Nice try -_- Ong eng die dasar.

Beberapa saat yang lalu, aku tersadar oleh suatu fakta yang amat-sangat-membuat-sedih. Ramadhan nanti, akan menjadi yang terakhir kalinya aku bebas berada di rumah. Ramadhan terakhir di rumah ketika masih menjadi siswa. Tahun depan, akan sibuk sama segala hal yang berurusan dengan mahasiswa baru. Gak siap. Gak siap jadi mahasiswa. Yah, walaupun terkadang ada pikiran pengen cepet kuliah. pengen cepet ngekost. Tap setelah dipikir-pikir, masih pengen jadi siswa SMA. Kuliah.. kok terkesan dewasa banget ya? Masih pengen banyak main sama temen-temen. Masih pengen bebas tinggal sama orangtua setiap saat. Tahun depan, mungkin udah di Bandung kali ya? Aamiin..

Lalu, besok hari Kamis. Sekarang sudah pukul 11.18 PM waktu Indonesia barat. Belum beresin buku! Besok aja deh yaa.. Merdeka rasanya ga ulangan biologi secara belum belajar sama sekali. Nanti aja belajarnya. Pas lagi rajin semoga, hahahah. 

11.21 PM. Sudah amat sangat mengantuk. Time to sleep? Yep. Oyasumi!

0 komentar:

Post a Comment