April 15, 2012

Tragedi Roppan Part III : J.Cool, Pasha, Raisa (Waskito), dan Mas-mas Pengiring

Roppan Part III!! Hahahah, heran, kok banyak banget ya? Padahal udah banyak cerita yang aku lewat lhoo. Gimana kalo sampe detail cobaa. Maaf ya para pembaca, pasti kalian bosen bacanya XD Huehehehehe. Terakhir sampe mau beli J.Cool kan yaa?
Akhirnya aku sama Arum yang kesana. Kita nunggu di tempat yang emang buat bikin J.Cool, terus milih buat beli J.Cool yang sharing. Kita nunggu lumayan lama tuh. Ada kali seabad. Sampe akhirnya ada mas-mas yang ngomong “Ka, kalau mau mesen di sebelah sana yaa” sambil senyum dan nunjuk ke arah dalam. Grrr.. kita udah nunggu lama taooo. Daritadi napa… Huuuuu. Setelah di tunjuk ke dalem, kita mesen deh tuh J.Cool. Toppingnya : Kitkat, Kiwi, Strawberry, sama kaya semacem chocochip gitu. Lagi-lagi, mesennya pake nama Arum XP

Karena disuruh nunggu sama si mbak-nya, kita duduk di meja terdekat. Terus ngobrol sambil bercanda deh. Eh masa ada mas-mas yang mirip Pasha KW-an! Eh tapi bener lho. Bentuk mukanya mirip, ditambah lagi aku gak pake kacamata :P Pas aku kasih tau Arum, kita ngakak deh berdua. Maaf mas ._. Tapi, wait! Ada yang aneh. Kok lama banget yaa? Aku nanya ke Arum. “Rum, kita harus ngasih struk ini gak sih kesitu (nunjuk stand pembuatan J.Cool) supaya dibikinin?” Shock. Diem dulu. Nah lho, jangan-jangan pikiranku bener! Arum udah gak inget. Karna udah dari jaman baheula dia belinya. Sedangkan aku, waktu beli dulu ,bukan aku yang belinya.

Daripada bingung gini, kita memutuskan buat nanya ke mbak yang tadi di kasir. Hadeuh, ini freak edon banget! Pas nanya gini “Mbak, ini struknya harus dikasih kesitu dulu atau langsung tinggal nunggu ya?” eh, si mbak-nya malah gak ngeh dan terpaksa aku harus ngulang pertanyaan lagi. Setelah diulang, barulah tuh mbak-mbak ngeh. Dan ternyata kawan-kawaaaan! Kita tinggal nunggu! Maloe :s Mana si mbak-nya agak nahan ketawa gitu lagi pas kita nanya. Huhu, freak edon banget!

__Satu tahun kemudian__

“Kakak Arum!” Ah, akhirnya.. Kita ambil deh tuh J.Coolnya :9 Terus balik ke Roppan. Disana, 4 atau 5 orang yang tadi udah gak ada. Heran, kok gak ngobrol-ngobrol dulu ya? Biasanya kan anak SMA atau mahasiswa seenggaknya ngobrol2 dulu. Hem, buru-buru kali ya? Seubodo teuing ah. Yang penting sekarang makan J.Cool XD

Dan ini enak banget!

Oh iya, kan katanya mau ada Raisa lho disini. Dan bener aja, tempat panggung emang penuh. Dan lampu-lampu sorot juga udah dipasang. Kata Arum sama Olip, Jiwo pasti dateng! Dia kan penggemarnya rasa. Terus masa katanya dia ngaku-ngaku Raisa Waskito?  Yakalee Wooooooo. Eh, bener aja. Ada Jiwo, Dannior, dkk. Lewat. Si Jiwo sama Dannior terus dadah-dadah. Sorry, kenal? Adaaaah. Nggak kok, kita bales dadah-dadah kaya anak TK yang udah lama gak ketemu -__-

Jam 5-an, Raisa tampil! Kita terus dateng ke deket panggungnya. Dan, ada yang bikin shock. Pengiringnya. Pengiringnya! PENGIRINGNYA!  Itu kan yang tadi di Roppan -___-

 Raisa lagi tampil

Siapa? Marko kali ya?

Pas tampil, si Olip ngerekam Raisa yang lagi nyanyi. Tapi, pas diplay sama Arum dan Olip, tuh videonya gak ada suara! Telah terjadi kesalahan teknis disini! Videonya dalam mode mute. Huhu, tapi gapapa. Udah nonton langsung kok, hehehe. Dan…. suaranya emang bagus sih ~-~ Kereeen. Raisa nyanyiin 6 lagu kalau gak salah. Tapi, baru 4 lagu kita udah balik lagi ke Roppan (heran, Roppan udah kaya rumah sendiri perasaan -_-) buat ngelanjutin naskah. Rencananya sih harus hari itu juga naskah selesai. Tapi, apadaya. Olip dijemput. Jadilah kita nunggu Olip dijemput, barulah ciaou.

Aku naik B02 (gak nyebrang dulu) sampe flyover, dilanjutkan dengan naik R10 sampe depan komplek. Sedangkan Arum (kayanya plus nyebrang dulu) naik R11. Di angkot, (kayanya yaaa) aku ngeliat muka yang familier. Kaya temen SD. Tapi, sudahlah. Takut salah. Daripada freak edon lagi, kannsss?

Sekitar pukul 18.30 akhirnya aku nyampe deh di home sweet home :D

Pelaku:
Arum Ayu Martasari
Olivia Kristi
Syaffa Taqiyyah


Note: 
1. Entah kenapa, semua mas dan mbak yang ada disana manggil kita dengan sebutan ‘Kakak’ heran, emang kita kakak situ apa?
2. Kalau ada batas maksimal di Roppan, oke. Kita ngaku. Itu salah kita. Yang seenak jidat duduk di Roppan selama kurang lebih 7 jam boow!
3. Nama Raisa, bukan Raisa Waskito! Bukan! Bukan!! BUKAAN!!!


2 komentar:

Arum Ayu Martasari said...

kangen momen-momen freak ini hahaha

syaffa taqiyyah said...

lagi yuuk :p

Post a Comment