April 4, 2012

TOMCAT (akan) MENGINVASI SMAN 1 TANGERANG

Assalamualaikum Warahmatullah!!

Halo semuanya *bow* Pengen tau ada apa sih hal yang seru di kehidupan seorang yang amat sangat kece yaitu syaffa taqiyyah?

check it out!

Hari ini awalnya hari yang biasa. Aku berangkat sekolah seperti biasa. Pukul 06.32 seperti biasa. Telat seperti biasa. Pak Mul tidak masuk seperti biasa. Bu Rini telat 15 menit seperti biasa. Pak Heru masuk ke kelas untuk absen seperti biasa. Kami ganti baju dengan baju olahraga seperti biasa. Mendapat materi olahraga seperti biasa.

Namun, ada yang tidak biasa.

Kelas 12 mengadakan sholat dhuha bersama. Kami yang seharusnya berolahraga di lapangan sekolah menjadi dialihkan ke lapangan Ahmad Yani. 

Awalnya, kami belajar seperti biasa.

10 orang murid laki-laki bermain futsal. Sisanya, melihat dan mendapatkan penjelasan tentang berbagai peraturan. Akhirnya, aku mengetahui tentang: Kick In, Goal Kick, Corner Kick, Kick Off, dan pelanggaran Hand *proud*. Setelah sebelumnya hanya menganggap rentetan kata tersebut sebagai kata tanpa arti.

Kami duduk di atas rumput yang masih lembab oleh embun pagi. Melihat dengan tatapan bosan 10 makhluk yang sedang bermain futsal. Mengobrol ke arah kanan dan kiri untuk sekedar membunuh *eaaaa* rasa bosan. Tapi, delikan Pak Heru selalu menghalangi kami. Tak urung kami mengerjai kaki Pak Heru dengan rerumputan yang kami cabut. Namun, tidak perlu khawatir. Pak Heru tidak akan menghukum kami. Bahkan, Pak Heru hanya bisa tertawa sambil berkata "Kamu ini.." kepada kami.

Saat matahari semakin tinggi dan tepat mengarah kepada kami, kami memutuskan untuk pindah duduk ke sisi lain agar membelakangi arah datangnya sinar matahari. Di sisi itu, ternyata tanah lebih lembab sehingga sulit bagi kami mencari sepetak tanah yang lebih kering. Aku mencari tempat sampai ke paling ujung dan berhasil mendapat sepetak rumput yang kering. Walaupun akhirnya yang lain menyerah dan menduduki rerumputan lembab itu. 

Aku sedang berkonsentrasi menghafal istilah-istilah asing tersebut. Saat tiba-tiba, ada seseorang yang berteriak.

Saat itulah, sesuatu yang tidak biasa merubah hariku yang seperti biasa.

TOMCAT ! Di ujung tempat kami duduk, terjadi suatu kehebohan. Mereka berteriak-teriak. TOMCAT! Katanya ada TOMCAT. Kami semua berebutan untuk melihat TOMCAT tersebut. Bayangkan, hampir 20 orang berdesak-desakan melihat ke arah 1 titik kecil di rerumputan. Berusaha melihat serangga kecil mungil yang berukuran (kira-kira) 8mm.

Aku juga tidak ketinggalan ikut melihat serangga tersebut. Walaupun kukira mereka hanya salah mengira. Awalnya tidak terlihat. Padahal, Yussi sudah mencari-carinya denga pensil. Kerumunan mulai bubar. Aku bersikeras diam di tempat.

Dan akhirnya, Yussi berhasil menemukannya. Dan aku melihatnya. Serangga kecil seperti semut. Berwarna merah/oren dan hitam. Ada TOMCAT! Ada TOMCAT di Ahmad Yani!

Waspadalah warga SMANITRA!! TOMCAT akan menginvasi! Dan kita akan libur!!! *apasih*


Yaa, finally I saw TOMCAT! Hahaha TOMCAT yang terkenal itu lhoo.

Jaa Ne!

Wassalamu'alaikum Warahmatullah :D

-syaffa

2 komentar:

Arum Ayu Martasari said...

TOMCAT! akhirnya kita liat secara langsung juga ya :')

syaffa taqiyyah said...

Kaya ketemu artis :'')

Post a Comment