April 1, 2012

template di bulan April

Assalamu'alaikum!

Akhirnya, setelah lama berpikir. Berpikir. Berpikir. Daaaan mempertimbangkan. I just changed my template -_- Yeah, template yang lama hanya bertahan ng.. kurang lebih 5 hari. But look! Warnanya biru. Akhirya kesampean juga warna biru. Yah, walaupun gak tau ini template bakal bertahan berapa lama.

Well, welcome April. Seperti yang teman-teman ketahui, hari ini sudah memasuki bulan April. Yang perasaan baru kemarin masuk ke tahun 2012. Waktu berjalan dengan amat sangat cepat sekali yah..

Hal amat sangat buruk yang terjadi adalah: Hari ini hari terakhir libur! Geez.. Dengan target-target libur yang banyak belum tercapai (alamat hari ini kerja keras deh). Kaya belajar naik mengendarai motor, beresin kamar yang lebih berantakan dari Titanic abis nabrak, menyortir gunungan kertas, merapikan berkas-berkas bendahara, daaan udah kayanya itu aja.

Sedangkan, sekarang saat jam 1.55 AM aku belum tidur juga. Berhubung lagi asik ngotak-ngatik blog, googling sana-sini. Kayanya template bakal ganti gak lama lagi deh. Soalnya masih kurang sreg sama yang satu ini. Pengen yang lama sih, tapi gak bisa bikin menu horizontal. Ckck..

Hem. Padahal ummi janji mau ngajarin naik mengendarai motor jam setengah 6. Udah bangun belum ya? Yah, sudahlah. Siap-siap tidur (masih bete sama bercandaan seseorang yang gak lucu) aja deh.

Dewa mata!

Wassalamu'alaikum warahmatullah.

-syaffa

0 komentar:

Post a Comment