March 24, 2012

fiuhh *ada debu*

And it feels lika AAAAA When I’m going to AAAAA If I say AAAAA It will be AAAAA
Fiuh *niup pasir*
Udah yang keempat kalinya ya? Hahaha *miris* Tapi mending ya ketiga sama keempatnya bareng2. Ck.  Agak merinding kalo inget yang pertama. Sendirian…. Sendirian…. Hahaha *miris lagi* Sendirian….
Apa yang paling aku benci adalah: Dituduh melakukan sesuatu hal yang bahkan gak aku lakuin.
Kemarin tanggal merah. Soalnya nyepi. Harusnya sih hari yang “hepi” buat orang2. Lha wong langitnya cerah kaya gini. Angin sepoi-sepoi , plus libur. Tapi, kok kaya kelabu? *cialeh, efek baru baca novel*
Seharian, Cuma beberapa kali keluar kamar. Itupun gak lama. Mana hape ilang + mati  (lupa naro, ternyata ada di ruang tamu *keki*), modem disimpen entah dimana, dan hal lain sebagainya. Fiuh *niup tanah*
Pernah liat di iklan apa gitu. Katanya, cewek bisa mikirin banyak hal dalam waktu bersamaan. Oh ya? Iya sih. Hem. Bener juga. Tapi, kalau yang dipikirin terlalu banyak dan terlalu berat, lama-lama bisa meledug. Kaya kompor hahaha *jayus*.
Bayangin deh. Kalau lagi ngerebus air di panci. Awalnya kan tenang tuh. Tapi lama kelamaan jadi panas. Pas udah lama banget, tutupnya bakal goyang-goyang. Soalnya airnya udah mendidih banget. Udah kaya mau tumpah. Lama-lama tutupnya jatoh, kedorong sama uap air yang berebutan pengen bebas. Nah, kayaknya kita mirip. Fiuh *niup orang*
Ya Allah, bantulah aku (dialog Dila sama bapaknya yaitu Pak Dadang di film Bahasa Indonesia)
Dulu pernah pengen mundur. Tapi udah nggak lagi.
Accident. Incident.
Kok sekarang.. Gawat! Gejala itu datang lagi.
Dulu ada yang ngedorong, tapi sekarang gak ada. Haha *miris kuadrat*
Ada pepatah, kalau punya temen baru, temen lama ditinggalkan jangan. Haha boong banget! Dan aku ngerasa kaya temen lama yang ditinggalin. Kalo kata Ardo alias Raedi alias Ardio, “Lu prik edon” dan Edon adalah salah satu tokoh yang ga penting di novel Fairish. Amat sangat tidak penting. Orang Cuma disebut namanya sekali. Out of topic.
Jenuh. Cuma satu kata. Tapi ngewakilin segalanya. Gara2 insiden yang terakhir. Haha, fiuh *niup pohon*. Mana gak ada pendukung lagi, kalo kata anak Ipa 2 “Freak!”Gak tau aja sih~
Lama-lama, makin ngelantur. Biar, namanya juga freak. Btw, gak dipercaya padahal kita ngomong jujur itu betenya luar biasa lho.
Blog adalah media yang bagus lho buat ngungkapin pikiran kita. Tapi jangan yang private, bisa gaswat.
Butuh pelajaran BIP lagi nih. Tapi sama Kak Anjar. Sayangnya Kak Anjar udah gak ngajar lagi.
Mayday.. Mayday..
Kamar berantakan. Padahal baru kemarin lusa diberesin.
Kimiaku.. Oh tidak. Ya Allah, jangan remedial dong. Pengen di kelas 11 ini mipa gak ada yang remed ulangannya. Rekor oh rekor.. Jangan sampe gagal cuma gara-gara kimia kemarin dimana ulangan yang amat sangat tidak adil.
Bayangin! Aku dapet soal B. Dimana soal A dan B itu tingkat kesulitannya amat sangat berbeda. Kaya langit dan bumi. Dan betenya aku dapet soal B. Haha miris sekali bung. Gak muluk-muluk deh permintaannya. Cuma satu. Jangan remedial Ya Allah..
Ada burger edam lewat. Pengen. Tapi males keluar. Pengen eskrim deh. Satu-satunya hal yang bisa menghilangkan berbagai macam stress. Tapi males keluar. Pengen beli pocari sweat yang 900 ml. Tapi dimana belinya ya? Ceriamart jauh ah.
Mayday..
Mending suruh oca beli cola.Tapi ntar si ayas mau lagi. Udah lama gak minum soda. Iya tau kalo itu gak sehat. Tapi, sekali-kali gapapa kan? Sama halnya kayak mi instan. Udah tau gak sehat, masih ajaa di konsumsi. Termasuk aku.
Ckckck..
Kita ada tugas apa ya Ghost?
Oh iya, pengen beresin (dalam hal in bener2 beresin) kamar. Kapan ya?
Nanti aja kali ya..

0 komentar:

Post a Comment