February 6, 2012

long time no see ya

Masih pada inget kan postingan ku yang sebelumnya? Yang tentang apa aku bakal telat apa ngga itu lho.. Jawabannya adalah... *drumstick* aku telat! Yeaaay. <--stress Tapi kalo ga salah cuma 7 menit doang kok. Hahah. Terus ya, masa postingan terakhirku 16 Januari sih? Ya ampun, lama banget! Pasti ini semua gara-gara aku yang sakit sama maulid yang bikin aku stress. Bayangin! Masa aku jadi sekretaris sekaligus bendahara sih? Jadi deh sibuk dan jarang ngepost. -____- hahaha *ketawa miris*

Padahal nih, ada banyak banget hal-hal yang amat seru buat diceritain. Tapi, berhubung sibuk dan baru-baru ini modem ilang, jadi deh sekarang baru sempet ngepost lagi.

1. Didan ulang taun!!! Seru dan bau deh XD
2. Jum'at yang asiiik. Hahahaha pas terjebak hujan di malam hari setelah persiapan menjelang maulid.
3. MAULID NABI!!!
4. Sepedahan bareng ipa duuaa
5. Jadi paling cantik di rumah Fajar >..<
6. Modemku hilang!! Padahal bukan modem paket tuh T-T Modemnya ZTE yang bisa make kartu apa aja. Huuueeeeng...
7. Dan masih banyak lainnya.

Nah, ntar nih kalo sempet, pengen ah ngebuat postingannya, hehehe.

Jaa
Syaffa Taqiyyah

0 komentar:

Post a Comment