February 11, 2012

dua hari yang cukup Amazing!

Kata-kata yang lagi ngetrend di kelasku adalah: Nice. Failed. Annoying. Ih, anak Ipa 2 pasti. Nah, buat yang terakhir mungkin agak membingungkan bukan? Jadi gini, kelasku tuh isinya orang-orang freak sama annoying pluus cewek semua #ehh. Tapi, kita tetap satu (mengharukan). Gara-gara, warga disini tuh suka berbuat freak sendiri. Yah kaya, nyoret kulit orang make spidol atau pulpen. Ngolesin cat poster ke muka, dan lain sebagainya. Biasanya, kalau udah ada orang yang lagi ngegaje, pada bilang gini: Eh, anak IPA dua ya?

Back to the topic. Jadi, dua hari ini cukup amazing buatku. Karena, hari Kamis dan Jumat kemarin, *drumstick* aku dateng sebelum bel!!!! Yeaaaay. Pas aku nempelin jariku ke fingerprint, jalan beberapa langkah sampai mading, dan....... bel berbunyi! Dan jumatnya, bel berbunyi sesaat setelah aku melewati pintu ipa 2. Ya ampun, itu nice banget! Amazing pokonya lah.

Terus, tadi aku sekelas baru aja mengumpulkan fakta yang amat menyeramkan. Yaitu daftar ulangan selama semingguu!!!!
Selasa: Jepang
Rabu: Sejarah
Kamis: MTK
Jumat: PKn

Nice banget kan? :') Hahahaha *ketawa miris*

Ya sudahlah, aku harus berusaha! Ganbatte syaffa-chaaaan! Banyak yang ngedukung ko :D (amiin)

Oh iya, masa printerku udah 2 minggu ini rusak. Dan ga bisa dibenerin (atau males). Hueeeng sedih banget T-T Harus ke warnet ini mah. *deepsgh* <-- gaje

Jaa
Syaffa Taqiyyah

0 komentar:

Post a Comment