February 12, 2012

sekedar coretan di malam hari ;)

Assalaamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh :D
Minna-san, here we go again! Kembali bersama saya, Syaffa Taqiyyah. Satu-satunya admin di blog ini (yaiyalah). Mari kita terjun ke dalam curahan imajinasi serta pikiran seorang syaffa ini (halah).

Minna! Seminggu ini, aku akan sibuk. Udah tau kan jadwal ulanganku (yang amit-amit) banyak banget? Belum PR yang rasanya gak abis-abis. Plus kesibukan di luar sekolah seperti Rohis dan Nippon Club. Jadi, pengen ngucapin salam perpisahan sementara nih :') Jaa mata Bloggy-kuun!

Ummi bilang, jangan jadi orang baik dulu. Karena, sebentar lagi kakak akan balik ke kost-an di Bandung. Yang artinya, hidupku akan menjadi tanpa modem. Gara-gara modemku hilang T-T Plus printerku rusak-sak-sak. Kan biasanya dulu aku dengan entengnya bilang: Mana sini, di ketikin. Ntar diprint-in. Nah, pas printernya rusak, jadi: Mana sini, diketikin. Kalau udah dikirim lewat e-mail ya. Dan karena sebentar lagi gak ada kedua benda penting itu, kupikir hidupku akan hampa (eaaaa). Tapi, keep spirit! Hahahaha.

Eh tapi aku lagi bingung nih. Entah kenapa, akhir-akhir ini aku kok ngerasa gampang capek ya? Mungkin masih berimbas dari pas aku (serasa) jadi sekben di dua event terdahulu. Plus ga ada yang bantuin cobaa T-T Terus aku juga harus fokus di Nippon Club. Kan aku ketuanyaa XD Tapi dalam hal itu kadang2 ngerasain kegalauan ketua -___- Dan alasan yang mungkin lainnya. Karena itu, terkadang aku ngerasa lebih baik buat menghindar. Dan aku kebanyakan bareng sobat-sobatku di kelas. Ya paling Olive, Yussi, Ardo, Fajar, Huntul, Didan, dll. Btw, akhirnya aku nemuin tempat dimana aku bisa jadi diriku sendiri tanpa ada banyak tekanan B-) Ya, diantara nama-nama yang aku sebutin tadi. Walaupun mereka SELALU usil -___- Tapi aku terima dengan ikhlas :') *miris* Karena, dengan keusilan mereka, aku bisa membentuk suatu sifat yang baru ada pada diri aku di SMA tahun kedua ini. Yaitu: Membela diri dan berani mengatakan Tidak! 

Yah, aku akan coba mengurangi segala kegiatanku di luar kelas. Aku butuh waktu buat berpikir. Aja aja Fighting! Nanti, saat aku udah nemu jawabannya, aku akan kembali Yeaaah. <-- lebay Bismillahirrahmanirrahim... Ayo teman-teman, yang ingin mengirimkan bantuannya kepada Syaffa sila kirim lewat SMS :P :P

Temen-temen, udah malem nih (sekarang :p). Syaffa mohon pamit undur diri. Pengen beresin buku, ngerjain PR, beresin uang amal, beresin uang kas :P Pasti utangnya udah numpuk banget deh XD Maaf, abis sibuk sih buat nagihinnya haha. Besok aja masih ngurusin LPJ *miris*.

Wassalaamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh :)

Jaa
Syaffa Taqiyyah

0 komentar:

Post a Comment