January 16, 2012

sedikit tentang masa depan

Minna-saaaan! Konbanwa *bow*
Sekarang udah malem nih *terus?* Hahaha gapapa. Hanya ingin menumpahkan kata-kata yang numpuk di otak dan di hati *ciaelah*. Tau gak? Masa aku belom ngerjain pr penjas, bahasa indonesia, sama mtk. Dudul banget sih. Terlalu santai ya aku orangnya -___- Haduh syaffa.. syaffa.. Ckck. Ini manusia satu yaa. 

Oh iya, niatnya nih ya. Niat ya! Besok aku pengen gak telat, hehe. Sekalian dateng pagi. Pasti pada kaget deh nanti anak-anak :P Seorang syaffa dateng pagi gituloh! Nah masalahnya adalah, sampe detik ini aku baru selesai ngerjain PR Bahasa Indonesia yang biografi. Minus PR yang di buku cetak, sama PR matematika yang mati banyak banget. Kayaknya Bu Niniek (guru mtk red.) gak rela gitu kalo belum ngasih PR. Ampun Buuu T^T

Intinya adalah, aku bakalan tidur telat. Apalagi jam segini (11.10!) masih aja online blog cuma buat nulis yang aneh-aneh alias gaje alias ga jelas. Belum nyiapin seragam, nyiapin buku, dan segala hal tetek bengek yang sering aku lakuin kalo lagi beresin buku. Kaya contohnya nih, ngedata apa aja benda-benda yang mau kubawa ke sekolah. Ya kaya kacamata, kamera, handphone, flashdisk, dan-hal-lainnya-yang-kadang-sama-sekali-gak-guna. Terus milah-milah kertas yang mau dibawa, ngitung pulpen (alias nyari deng) kalau gak ada langsung deh minjem (gak dibalikin) ke siapapun yang ada di rumah.

Jadi, hasil akhir apakah aku telat apa nggak, itu akan aku post di postingan selanjutnya. Hayo tebak, apakah aku akan berhasil dateng pagi? Kirim jawabannya ke 6288! Untuk 10 pengirim yang bener, akan mendapatkan voucher membaca blog syaffa gratis!

Bloggy, mau tau gak hal yang bikin aku seneng? Udah tau kan, cita-cita terbesarku itu menjadi seorang penulis? Dan bukan cuma sekedar side-job doang. Tapi pekerjaan utama! Amiiin. Pada tau kan kalo ada hits counter di kanan blog ini? Sebenernya, aku cuma pengen tau ada gak sih sebenernya orang yang buka blog-ku ini? Ada gak sih orang yang gak ada kerjaan baca postingan-postingan disini?

Mau tau jawabannya? *drumstick* ADAA!! Yah, walaupun rada gak percaya juga sih. Kalo ternyata ada orang yang gada kerjaan buka blog ini. dan syukur-syukur ngebaca. Well, yeah! Amazing amazing *agam's style*. Rasanya seneng aja gitu, kalo ada orang entah siapapun yang ngebaca tulisan hasil karangan kita. Sugoi ne! Gimana nanti kalo udah bikin buku yaa.. Aaaaa amiiiin.

Yah, tiba-tiba ada angin pembawa ngerjain PR nih. So, see ya next time bloggy!


Jaa

0 komentar:

Post a Comment