January 10, 2012

betapa hawa liburan masih begitu terasa (eaa)

Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh!!

Minna-san! Konbanwaaa *bow* Kyou wa ng.. ame desune. Yeah I can hear. Suara hujan diluar sana *freezing*. Sekarang itu tanggal.... 10 Januari 2012!! (terus?) Yaa.. gapapa sih. Tandanya liburan udah lama berlalu ya.. Terakhir libur itu tanggal 1. Tapi!! Sebagian besar baru masuk sekolah tanggal 9. Yaampun kerajinan banget sih smanitra  *gigitkursi*. Oh iya, btw si adli ulang tahun yang ke...... 16. Hahah (terus?) Ya gapapa juga sih *gaje*

Oke, kembali ke intinya. Walaupun nih ya, masuk sekolah mah udah dari hari senin yang lalu alias tanggal 2, tapi kok.. Tapi kok.. Masih berasa liburan ya? Hawa liburan masih terasa menggantung! Begitu pekat (eaaaa). Pengennya maen, tidur, bolos #plakk baca novel, dll dll dan kegiatan gaje lainnya. Hadeehh.. Pas pelajaran bawaannya ngantuuuuk mulu. Terus, pr ditunda-tunda mulu. Buktinya sampe sekarang belum ngerjain pr rangkuman bahasa Indonesia #plakk. Yang harusnya mah smsin panitia maulid buat rapat besok, eh malah baru disms tadi tengah malem gara-gara ketiduran. Hiiy, diomelin ntar sama adnan. Ampun mbak! #ehh #plakk

Oh iya, pengen minta maaf nih. Yang sebesar-besarnya banget. Maafin ya? (iya dong). Maaaaf kalo kebanyakan isi postingan ga penting hueeeng T~T. Kan emang cuma iseng T~T Maaf telah mengecawakan para pembaca sekalian T~T (Kaya ada pembacanya aja >.< Yah tapi gapapalah pede dikit :p) Kapan-kapan deh ngepost yang berguna! Janjiiii. <--paragraf ini ga jelas. lupakan, dan abaikan. sekian.

Nah nah, udah jam segini (re:1.27) dan seorang syaffa belum ngerjain PR Bahasa Indonesia. Rangkuman tentang permasalahan anak SMA sudah menanti. Soo, annyeong! Yeoreobeun annyeoooong!

Wassalamu'alaikum warahmatullah!

Jaa
Syaffa Taqiyyah

0 komentar:

Post a Comment