December 21, 2011

road to MUFFIN

Assalaamu’alaikum warahmatullaah..

Alhamdulillah, MUFFIN alias Muharram Festival For Islamic New Year udah selesai….. Awalnya, aku agak pesimis sama acara ini. Tapi ternyataa.. acaranya lancar dan sukseeeeeees!!!!! Big thanks untuk semua panitia yang udah terlibat! Jazakumullahu khair!

Sebenernya, panitia harus udah dateng pas jam 6 pagi buat nyiap-nyiapin tempat. Tapi oh tapi, gara-gara malemnya aku ga bisa tidur, jadilah aku bangun jam 05.53 bayangin! Eh tapi FYI, sholat subuh mah udah ya jam setengah lima, ya cuma aku tidur lagi gara-gara cape = ngantuk –v. Belom abis itu disuruh bantu nyiapin ade-adeku yang mau berenang. Huaaa… Alhasil aku nyampe sekolah jam 8 -_______- Acaranya udah mau dimulai -___- (lagi-lagi aku telat).

9 calon pemuda shalih yang tadi dikhitan ini, bener-bener hebat lho! Karena, rata-rata panitia mencari anak-anaknya cuma 3 hari sebelum hari H. Bahkan ada yang H-2 dan H-1! Bayangkan betapa pemberannya mereka, subhanallah..

(kira-kira)contoh anak pemberani yang dikasih tau H-1.
ibunya: De, besok sunat ya. *dengan enteng*
anaknya: *diem sebentar* oke.

Keren banget kaaan!! Ada lagi yang lucu. Ini pas Adnan dateng ke rumah salah satu orangtua, lalu berbincang-bincang sebentar.
Adnan: Bu, anaknya besok mau disunat gak?
Ibunya: *ga sempet ngomong, anaknya dateng*
Anaknya: *dateng dan ngedenger kata sunat* "Huuaaaaaa" *nangis kejer sambil lari*
Adnan: *pulang*

Hahahaha, itu pas adnan sama gerry nyeritain serius langsung ketawa ngakak XD *oke, skip*

Persiapan MUFFIN dipenuhi suka dan duka lhoo. Ada yang nangis (hahah -_-) ada yang sakit, ada yang galau #ehh, ada yang yang pesimis-optimis, dan lain-lain. Dan yang pasti, kekeluargaan amat kental terasa di susunan panitia ini. Gimana ngga? Dari hari senin-selasa-rabu-kamis-jum'at-sabtu-minggu-senin-selasa selalu full rapat. Dan, selalu keluar musholla ulil albab saat hari sudah gelap. Kita seneng bersama, sedih bersama, pokonya unyu banget deh #ehh. Pelajaran kehidupan yang kita dapetin juga subhanallah banyak banget. Ga nyesel deh jadi bagian keluarga ROHIS! Hidup GenerAction!

Walaupun awalnya pesimis, tapi alhamdulillah acara berjalan lancar. Segala lelah terhapus sudah pas ngeliat betapa semangatnya anak-anak yang mau dikhitan ini. Gak ada takutnya lhoo.. Semuanya semangat deh pokonyaa. Seneng deh pas kita nyemangatin mereka-mereka. Supaya pada gak takut dan makin berani. Pokonya, ga bisa diungkapin make kata-kata deh! Ngeliat betapa semangatnya mereka itu, gimanaa gitu. Rasanya juga gimanaaa gitu. Pas kita bilang "Ayo jagoan! Semangat!" atau "Wah, ganteng-ganteng ya yang mau difoto hehe". Rasanya kaya kita punya ade sembilan orang, hehe. 

Pokonya, nyesel deh panitia yang ga dateng! Nyeseeel (lebay). 

Nah, untuk detail MUFFIN-nya di post selanjutnya yaa :D

Wassalamu'alaikum warahmatullah..

Jaa
Syaffa Taqiyyah

0 komentar:

Post a Comment