December 2, 2011

perihal bad mood dan hubungannya dengan ayas

Assalaamu'alaikum!

Tau ga? (ngga)
Aku bad mood!! Aaaaaaaaaaa

Apa itu Bad Mood? Bad Mood. Bad Mood. Bad Mood!

Entah kenapa, hari ini tanggal 1 Desember 2010 aku bad mood. Walaupun tampang badmood-ku baru keliatan sekitar pas jam 10.00, sebelum itu mah mukaku biasa aja. Full dengan cengiran dan cengengesan seperti biasa. Hahaha. 

Sebenernya sih bukan entah kenapa bete. Tapi, ada satu atau dua alasan yang bikin aku bete. Dan alasan-alasan itu dibawa sama satu atau dua orang. *deepsigh* Sayangnya adalaah... Aku ga bisa ngepost alesan itu karena kupikir akan menimbulkan masalah. Males ah nyari masalah. Biasanya juga disamperin #ehh

Pokoknya, beteee banget. Udah gitu disuruh rapat lagi. Sumpe makin bikin kepala ruwet. Gatau kenapa, akhir-akhir ini aku kalo denger kata "rapat" bawaannya pusing. Langsung jadi kaya sakit kepala (lebe). Udah tuh akhirnya gara-gara bad mood aka bete aku jam 12 pulang. (Btw, karna ada rapat guru, kita-kita dipulangin jam 09.30, surga banget kaans)

Lalu... Jengjengjeng... Sampailah aku dirumah. Disambut adek kecilku Ayas. Eh langsung dipeluk (serius terharu, pasti abis nonton tipi deh). Terus dia cerita dengan bahasa yang hanya bisa dimengerti orang rumah (walaupun aku juga kadang ga ngerti -_-) kalo dia bolos sekolah dan abis jalan-jalan. Hahaha, enak banget sih anak tk. Pasti tadi pagi dia rewel deh. Selanjutnya (halah) kita nonton kartun ga jelas di spacetoon. Ngewarnain gambar ga jelas yang aku buat. Dan-lain-lain-lain. Habis itu aku makan, nyuci piring bekas sendiri (lagi rajin) minum energen, ganti baju. Dan-lain-lain.

Dan kalian tahu??? Bad moodku langsung surut begitu aja. Mulai dari pas aku nyampe depan rumah. Emang ya, obat paling mujarab dari bad mood adalah keluarga. Dan dalam kasusku, Ayas (adekku)lah yang paling dominan ngusir mumet di kepala aku. Arigatou.. Watashi no Otouto wa sugoi desu (Y)

Nah nah, buat kamu-kamu yang sering bad mood, camkan kata-kata saya! Keluarga itu adalah media yang paling ampuh buat ngusir rasa ga enak yang ada di kepala kita. Karena, mereka selalu ada bukan? Yap, mereka juga loh yang lebih ngerti kita. tau segala kekurangan dan kelebihan kita. Tau gimana caranya ngadepin kita-kita yang baong ini hahaha. 

Assalamu'alaikum ^^
Jaa
Syaffa Taqiyyah

Ini nih si ayas. Umurnya udah 4 taun, tapi gara-gara susah makan jadi mungil gituu. Eh hati-hati, dia galak lho X)

0 komentar:

Post a Comment