December 16, 2011

pejuang istirahatnya itu nanti!

Ujian semester udah selesai, alhamdulillah... Yang remed cuma Bahasa Indonesia -__- Heran, aku ini kewarganegaraannya apa? Tupel (re:Toefl) alhamdulillah 90, Bahasa jepang alhamdulillah 98 (Btw harusnya cepek B-) eh tapi gara-gara galau akhirnya ganti jadi salah Aaargh!), Bahasa Inggris tau deh dapet berapa. Tapi kan, at least, semua bahasa selain bahasa sendiri malah ga remed XD

Jadi saya ini orang apa?!? *skip*

Sekarang ini, lagi mau ada event peringatan Muharram (iya tau telat, tapi itu kan gara-gara ujian semester!). Ini pertama kalinya aku jadi sekretaris. Padahal awalnya bendahara tuh. Tapi, ternyata aku serasa jadi bensek aka Bendahara Sekretaris. Capek? Banget.. Ini aja udah tepar plus sakit, tapi berhubung keingetan sama kamu (re:blog) yang udah lama ga diisi, jadilah aku ngepost dulu. Lagian, aku harus benerin SEMUA surat-surat, proposal, anggaran dana, dan berkas-berkas lainnya dulu. Plus proker nippon aka suika yang teriak2 minta diurusin. Alamat ga tidur ini mah :"

Tapi, inget kata-katanya Bang Jay! Intinya, pejuang ga butuh istirahat! Istirahat kita nanti, di Surga yang abadi, amiin.. Alhamdulillah kalimat itu bisa jadi pemicu buat nerusin kerjaanku ini. Tetep semangat Syaffa-chaaan!


がんばって!がんばります

0 komentar:

Post a Comment