December 23, 2011

Okaasan, Aishiteruyo...!

Assalaamu'alaikum Warahmatullah..
22 Desember, itu hari ibu!! Pengen ngebagi sedikit kisah nih >.< boleh? (ga ada yang ngelarang juga kayanya -__-)
Jadi, waktu itu tanggal 21 Desember. Ngeliat di twitter tentang hari ibu. Langsung deh otaknya mikir. Ini, tanggal 21, besok tanggal 22. Berarti hari ibu. Nah lho, gimana ngcapinnya ya? Hem.. *mikir cukup lama* Di keluargaku itu, emang cenderung terlalu malu untuk ngucapin kaya begitu. Ulangtahun aja aku jarang banget ngucapin langsung. Ngomong sayang aja terlalu malu _-_ Emang ya rada aneh ckckck.

Jadilah aku bener-bener bingung antara mau ngucapin apa ngga. Tiba-tiba kepikiran kartu. Tapi, teteup malu mau nulis apa. Sementara adekku udah bikin kartu, aku masih gatau mau nulis apa. Jadilah sepanjang hari itu aku berlaku baik. Hahahah.. Mulai nyapu, nyuci piring, ngejemur, bahkan jagain ayas! Hahahah.

Pokoknya, sampe jam 11 malem aku belum ngucapin tuh. Akhirnya, aku mutusin buat bikin kartu. Dan asli, walaupun bikinnya cuma sekitar 30 menit, tapi itu cantik banget kartunya. Terbuat dari kertas surat klasik, asturo, dan kain flanel. Tulisannya pun sederhana. Langsung deh aku mengendap-endap kaya maling dan naro kartu itu di samping bantal. How sweet :3 <-- gajelas

Besok paginya, aku terlalu malu untuk ketemu langsung sama ibuku. Hahahah (ketawa hambar). 

Wassalamu'alaikum Warahmatullah..

Happy Mother's Day!

Just keep loving me. Sorry, I'm not the best daughter, but I'm trying. 

I love you, Mom.

Jaa
Syaffa Taqiyyah

0 komentar:

Post a Comment