November 27, 2011

random? lanjuuuut

Minna-san!
Assalaamu'alaikum!
Konbanwa!
Annyeong haseyoo~

Hari ini.. Ng.. Ckck. Apa yaa? Ehh? Woaa. Bingung nih mau nulis apaan. Tapi teteup mau ngepost. Masalahnya gatau harus nulis apaan. banyak sih bahan yg bisa ditulis. Banyaak banget. Tapi, ya itu. Lagi males ngerangkai kata-kata. Random aja yuk. Capcus~

Lagi bingung nih. Masa seminggu lagi udah semesteran aja. Duduknya ntar sama siapa yaa? Sama perempuan dong plis banget. Waktu itu sama 12 IPA 6, ka tito. Yang kedua Ka Sebastian XI IPA 2. Eh itu waktu aku kelas X yak. Nah, nanti sama siapa ya? Kaka kelas kah? Adik kelas kah?

Btw di meja ada donat coklat sekotak. Tapi ga bolong di tengah. Eh, berarti bukan donat yaa? Tapi enak. Nanti ambil ah satu. Tanggung lagi nulis. Abis itu lanjut baca onepiece. Eh conan udah ketinggalan 2 volume lagi. Ah lanjut, ntar langsung beli dua. Semoga ga keabisan.

Ah udahan ah. Makin ga jelas ini. Mending nyiapin buku sama seragam. Daripada gaje, iya ga? Fiuhh..

Jaa

0 komentar:

Post a Comment