November 11, 2011

kisah sedih antara aku dan kaus kakiku

OPENING SEA GAMES!!!!
Yah, banyak banget update-an temen-temen di timeline yang bialng kalo grand openingnya itu kece abis. Tapi nyatanya, aku belum nonton tipi semenjak pulang sekolah tadi. Beneran deh. Lagi banyak pikiran nih. Eaa... Taem-oppa lagi ngapain ya? #plakk

Hem, aku punya sedikit cerita nih. Jadi, tadi kan aku mau sholat dzuhur. Harus wudhu dulu doong? Naah, aku pastinya ngelepas kaos kaki dan dijepit diantara lutut. Betenya, (karna aku termasuk orang dengan short-term-memory) aku lupa kalo aku ngejepit kaos kaki disitu. Dan pas mau ngebasuh kaki, kaos kakiku jatuh! Jatuh! Jatuh! Jadi basah! Parah! Tragis! Aku kan abis ini masih pengen ngejar ketinggalan di NF. Akhirnya, dengan setengah hati aku pergi ke NF tanpa menggunakan kaos kaki. Sumpah malu banget pas di angkot! Untung cuma bentar! Terus tuh kaos kaki aku taro di dalem tas. Nah, kan aku pengen ke kamar mandi di NF. Di situ, ada jendela keluar diamping pintu wc-nya. Dan di balik jendela itu, ada ac yang outdoornya ditaro di bawah alih-alih di atas. Tanpa berpikir panjang, aku jemur dah tuh kaos kaki disana! Karna selain berangin, tempat itu mendapatkan cukup banyak sinar matahari.

Setelah 2 jam duduk di kelas, aku berniat ngambil kembali kaos kaki itu. Dengan harapan, yah.. Kering Insya Allah. Semangat 45 tuh! Pokonya yakin banget deh kalo ada. Eh... ternyata oh ternyata, kaos kaki itu sudah lenyap! Hilang! Aduh, sedih banget deh. pas ngelongok ke bawah, bener aja tuh kaos kaki udah ada di bawah. Susah banget ngambilnya, karena jendela yg kelewat kecil. Hiks. Ketiup angin. Nae socks T-T Goodbye.. Akhirnya aku pulang ke rumah tanpa kaos kaki. Alhamdulillah ya jam pulangnya berbarengan dengan adekku, jadi aku ikut dijemput deh :D

Sebenrnya, ada tuh fotonya. Cuma, ya berhubung aku ngilangin kabel data dan alat yg buat ngebaca kartu memori, aku harus nunggu salah satu kakaku pulang dan minjem tuh kabel. Hehehe. Wait for that yaa!

0 komentar:

Post a Comment