November 11, 2011

Help! I'm Drowning! Somebody help me!

Doushite? Kenapa ya, akhir-akhir ini aku sering ngerasa "LOST". Lost in the jungle? Hey, yang bener aja. Ini Tangerang gituloh. Dan aku bukan ngerasa nyasar beneran. Tapi, tanda kutip. Serius. Aku sering ngerasa tersesat di diriku sendiri. Hem.. Serious.Problem.I.Think.

Nah, aku sendiri juga bingung. Ko bisa aku tersesat? Kaya contohnya aku ko tiba-tiba ngerasa ga diterima ya di lingkunganku? Sehingga aku harus berusaha keras. Dan usahaku membuat aku menjadi, yah.. not the real me gitu. Aku jadi suka stress sendiri. Tiba-tiba bete. Kaya tadi, awalnya aku seneng2 aja. Tapi, tiba-tiba pas aku ngelamun mikirin banyak hal, aku jadi mau nangis. Ngebayangin apa aja yang harus dan belum aku lakuin.

Contohnya, tadi pas lagi sendirian aku merenung di musholla. Aku punya tanggung jawab yang amat besar gitu di suika. Aku harus ngurusin lombanya. Hal remeh kaya: Form pendaftaran dikirim dalam format word atau hasil scan? Bukti transfernya gimana? (percaya ga percaya, hal itu bikin aku 'tantrum' di rumah. Sehingga untuk menghindari hal lebih lanjut, aku mengunci diri di kamar). Terus, aku mikirin SLPJ. Galau. Aku toh cuma bendahara. Selepas buat anggaran dan surat dana, aku bisa ko langsung lepas tangan begitu aja. tanpa harus mikirin yang lain. tapi, ya itu. Aku ga bisa. Jiwaku separuh ada di Rohis (eaaa). Aku ga bisa begitu aja lepas tangan, dan itu bikin aku down. AAAAA. Tapi, itu bikin aku lagi-lagi bolos dan bolos di tempat les. Aku juga bingung antara hari ini istirahat, atau ke tempat les ngeganti bolosku? Belum aku latihan buat lomba. Dang ngelatih yang lain buat lomba. Aku stress. Dengan ulangan dan pr yang terus menumpuk? Plus segepok materi yang belum aku pahami? Somebody please hit me with a HUGE stone! Dan hal itu sukses bikin aku pasang tampang muka yang-berani-komentar-ngeliat-tampang-bete-saya-awas-aja. *deepsigh*

Yang aku pikirin adalah : Siapa orang yang emang bener2 peduli sama aku? Cz I do have a big problem. Deep inside my heart. (ciaelah). Thanks bloggy! To hear my.. ng.. celoteh ria? Halah. 

Prinsipku masih kaya dulu. Sesakit apapun, jangan tunjukan bahwa kamu lagi sakit! Se'lost' apapun, tetaplah stay cool! Cz I know you can, syaffa-chan! Fighting!
Aku berusaha lihat sisi positifnya. Tapi mata aku serasa ketutup. Aku gatau. I'M LOST! Yang aku butuhin cuma satu. Kepedulian yang tulus dari temen-temen. Dengan menganggap aku ada. Dengan sedikit lebih menghargai aku. Dan memercayaiku. (Oke, itu bukan satu ya --') Aku butuh dukungan dari kalian semua :'' deal?

0 komentar:

Post a Comment