October 2, 2011

Selamat untuk Aku dan Kelasku!

Yah, pada tau kan waktu aku ditunjuk jadi koordinator mading kelas buat lomba 17-an. Dan.... hasil lombanya (sebenernya udah lama banget) keluar! Dan apakah kalian tau???? Mading kelasku jadi juara 3! Ya ampun, asli seneng banget. Sampe heboh sekelas :P Padahal, awalnya udah ragu. Pas ngumpulin itu lho.. Pada bagus-bagus banget yang lain! Mungkin itu artinya (pedenya muncul deh) madingku juga bagus :D
Selain juara mading, lomba ambil koin juga menang! Dendeng hebaaat~ Juara 3 juga :D GHOST memang hebat :'D

Ini sedikit foto aku dan madingku, hehe. Cuma sedikit yaa, soalnya aku nanti bakalan bikin satu post khusus ngebahas mading kelasku sekaligus semua gambar tiap pagenya.

Ini waktu detik-detk sebelum dikumpulin, sekitar jam 8-an. Kata kakanya, paling lambat jam setengah 9, eh gataunya ada kelas lain yang ngumpulinnya jam 10-11an. Huuu~



Ini bagian "Apa sih kemerdekaan itu?" Page ini, membuktikan kalau kita --anak 11 ipa 2-- peduli dan tahu apa sih kemerdekaan itu sendiri.



Ini tampak depan madingnya :D Kawaii kan?? Aku milih bentuk berpage-page kaya buku, supaya bisa maksimalin isi dari mading itu sendiri tanpa harus bikin mading yang segede gaban XD Oh ya, kenapa gambarnya hantu lucu? Selain karna ipa dua punya nama Great Heroes of Science Two alias GHOST, kita juga pengen buat icon ghost yang imut dan tidak menakutkan :D


Sesuai nama kelas kita, kita semua berharap suatu saat nanti bisa menjadi Hero alias Pahlawan di tanah air kita tercinta ini, aamin..

Jaa
Syaffa Taqiyyah

0 komentar:

Post a Comment