October 26, 2011

minggu-minggu yang pasti akan selalu terkenang

Assalamu'alaikum minna!
Minggu ini dan seterusnya adalah mingguku yang terberat sepanjang eksistensiku di Smanitra ini. Gimana ngga? Senin ulangan fisika. Selasa bahasa jepang. Rabu bahasa Indonesia. Kamis kimia. Selasa matematika. Kamis agama. Biologi kalo ngga senin, ya kamis. PR mtk yang banyak. Tugas nirmana 2D dan 3D yang harus dikumpulin sebentar lagi (padahal belum sama sekali lho). Makalah seni budaya yang harus dibuat lagi dari NOL gara-gara flashdisk-ku hilang dan belum ada backupnya.
Proker Nippon alias SUIKA yang belum dibuat sama sekali, padahal 4 hari lagi dikumpulin :'(
Idul Qurban sama SLPJ yang bener-bener harus diurus secepatnya. Yang satu bermasalah di dana sama acara, yang satu bermasalah di dana sama waktu. Haduh, bingung. Rencana anggaran harus dibuat secepatnya lagi! Belum konsultasi ke Ibu Suarninya.

Tapi, dibalik kesulitan selalu ada kemudahan. Ga kebayang deh nanti gimana bahagianya kalo semua ini udah selesai :') Pasti minggu ini akan selalu diinget sampe nanti-nanti. Kata kaka kelas, minggu sibuk di kelas 11 itu nikamtin aja. Justru itulah 'feel'nya jadi anak kelas 11. Kelak, kita akan merindukan 'minggu tersibuk' ini.

Jaa, Wassalamu'alaikum :)

0 komentar:

Post a Comment