October 29, 2011

minggu ini benar-benar luar biasa ♥

Assalaamu'alaikum!

Wah, minggu kemarin benar-benar ruarr biasa. Setiap hari ada ulangan! Yang ga ada, cuma hari Jum'at. Tapi, ya itu. Ada tugas --' Laporan PEMILUKADA beserta foto-foto narsis bukti kita beneran dateng (ngg.. sebenernya foto bukti pelanggaran sih)

SENIN adalah ulangan *soundeffects* FISIKA. Kalau udah denger yang namanya ulangan fisika, langsung deh merinding! It's a nightmare! Panik panik. Yang ada, langsung ke NF konsul sama kakanya. Tapi... ya itu. Otaknya serasa 'freezing time'. Alias ga konek. Dan alhasil, ketika ulangan berlangsung, lancaaaar sekali. Bahkan 20 menit sebelum waktu pengumpulan, aku udah selesai dan mulai mengisi kebosenan dengan ngegambar ga jelas. LHOO?!?! Ko gitu? Yap, aku lancar banget. Lancar ngarang :p hehehe. Tapi, aku udah ngerahin semua kemampuan aku koo. Yah, walaupun ngerjainnya pake 'Syaffa Formula'. Hehehe.

SELASA adalah ulangan pelajaran favoritku :D Yap, yaitu Bahasa Jepang. Aku (ngerasa) bisa pas ngerjainnya. Dan alhamdulillah, aku lancar :) Walaupun aku masih keder sama partikel2nya --' Bismillah, semoga diatas 9 yeaay!

RABU adalah ulangan *jengjeng* Bahasa Indonesia. Pasti, pikiran pertama adalah "Alah, cuma bahasa doang. Males lah. Pasti gampang." Eitt, tapi tunggu dulu. Ulangan bahasa indonesia dengan Ibu Erida Gustapea adalah cerita lain. Bu Erida seneng banget ngasih soal yang panjaaaaang sepanjang jembatan suramadu (asli lebay). Eh tapi bener. Udah susah, panjang lagi. Masa ulanganku disuruh bikin surat kuasa?! Yang bener aja? *asik* Pokonya, abis ulangan selesai, yang ada tangan pegel-pegel. Dan untuk kali ini, aku yakin *insya Allah* nilaiku bagus ^^

KAMIS lagi lagi ulangan *soundeffect* KIMIA!! Dying! Termokimia! Entalphi! Kalor! Heiss! Waaaaa *panik* Lagi-lagi otakku mengalami yang namanya 'Brain Freezing' Rasanya.... seperti melayang di awan-awan.. (oke, mulai ngaco) Tapi... aku belajar lumayan kok. Ya, walaupun  ga ngerasa kalo aku udah belajar maksimal. Yang bisa aku lakuin cuma, baca buku tulis yang isinya contoh soal berulang kali sama melototin soal yang ada di buku paket berulang kali. Anak kelas sebelah juga ngasih bocoran kalo ada soal dipaketyang keluar. Yah, agak ga sangsi juga sih. Abis Bu Maria kan kalo ngasih soal beda-beda mulu --' Dan you know what?!?! Di soal essay bener aja keluar soal nomor LIMA yang ada di buku paket. Eh, ya tapi lagi'lagi gara-gara 'Brain Freezing' tetep aja aku keder ngerjainnya. Di menit-menit terakhir baru deh nemu jawabannya. *sujud syukur* Yah, hasilnya satu soal ga keisi. Dua soal ngarang. Sisanya harap-harap cemas. Duh, takut nerima hasilnya -__- Tapi, wish me luck guys!

JUM'AT Yap, ada tugas yang harus dikerjain. Yaitu laporan PEMILUKADA 22 Oktober 2011. Bete deh. Gara-gara males *eaaa* cuma ngerjain asal-asalan di buku tulis. Fotonya pun ga diprint (karna printerku tersayang lagi nginep di rumah sakit :'( ) Dan alhasil, Bu zaita ngundur tugas itu jadi Senin gara-gara banyak juga yang belum dan ternyata harus di hvs print yang rapi-jali. Yippiee Long Live Bu Zaita!!

And, that's all my report. Yap, what a busy week Right?!? Dan pulang sekolah Jum'at kemarin aku bener2 tidur kaya kebo ngeganti tidurku yang kurang. Walaupun minggu besok, bakal jadi minggu yang repot juga :'( Yah, tapi seperti yang pernah kubilang, disitulah 'feel'nya bukan? Hehehe. Keep fighting Syaffa-chan! I Heart you syaffa-chan ♥♥

Jaa, Assalaamu'alaikum ☺


0 komentar:

Post a Comment