October 1, 2011

kejutan dalam 2 hari

Pengalaman jadi leader alias jadi ketua? Sama dengan nol! Alias ga ada. Terakhir aku jadi ketua, ya waktu kelas 3 sd. Waktu itu bikin kelompok matematika yang anggotanya cuma 3 orang, tambah aku jadi ketua. Dan itu pun ketuanya cuma status!
Beralih ke SMA, hal yang sering aku lakuin yaa jadi bendahara! Sedikitpun ga pernah mimpi jadi ketua. Di kelompok apapun. Dan tiba-tibaaa *jreng jreng jreng* aku jadi ketua kelompok di LDK Rohis alias PT. KAI (Pelatihan Terpadu Kepemimpinan Ala Islam). Agak shock juga. Kirain bakalan ikhwan yang jadi ketua. Gak taunya, ikhwan akhwat dipisah kelompoknya. Belum selesai shock-ku, besoknya yaitu hari sabtu (kan ditentuin jadi ketuanya hari jumat) aku jadi ketua ekskul! Jengjengjengjeng!!! Yaitu ekskul S.U.I.K.A alias Nippon Club SMA 1.
Padahal, pengalamanku jadi ketua = nol. Bekal buat jadi "Leader" cuma dapet dari LDK Rohis waktu kelas 10. Sekarang, cuma bisa berusaha! Jadi ketua yang bheler bertanggung jawab!
Buat kabilah 7, tenang ajaa! Kaka akan jadi ketua yang paling oke selama seminggu ke depan :" (terharu)
Buat Suika, sabar aja ya satu tahun ke depan sama syaffa ;D Aku pasti akan memajukanmu ekskulku tersayang XD

0 komentar:

Post a Comment