October 29, 2011

ini namanya sekedar uji kesabaran

Assalamu'alaikum Minna-san!

Yap, ini adalah hari weekend! (soooou)
Apa sih weekend itu? Weekend adalah hari Sabtu dan Minggu yang menandakan berakhirnya suatu minggu itu. Dan BIASANYA weekend itu diisi dengan kegiatan santai di rumah.
TAPIIII ekskul di smanitra diadainnya hari sabtu. Dan kalau ga ada ekskul, namanya LIBUR yeaaayy.

Nah, disini ada sepenggal cerita tentang hari sabtu itu.
Semua ini berawal dari hari (kalau ga salah) kamis. Ka Purhadi bilang, untuk akhwat kelas 11 wawancara diundur yang tadinya Jum'at sepulang sekolah, jadi Sabtu jam 10.00. Padahal, hari Sabtu itu ekskul off, ada Nitrackers dan psikotest buat kelas 10. Tapi, karena ini buat ROHISku tercinta, aku sih hayo-hayo aja. Semangat malah.
Nah, sampailah di hari Sabtu jam 10.00. Ketika baru mau pergi, *drrrt drrrt drrrt* ada sms. Ternyata, dari Ka Pur ngabarin wawancara diundur jadi jam 1. Udah ga enak nih perasaan, soalnya setau aku jam segitu ada festival band yang pastinya bakalan berisik banget. Tapi, yoweslah. Berangkat deh jam 12 sehabis sholat dzuhur. Sesampainya disana, aku ke musholla. Tapi kosong, ya udah ke kantin deh. Disitu ada Amel, Rifka, Ani. Lumayan lama tuh nge'gaje'. Akhirnya memutuskan untuk beli es bubble di deket strada.
Sekitar jam 1 lewat 15, kita sampe tuh di musholla. Disana ketemu Ka Pur, dan katanya wawancara diumdur sampe pemberitahuan selanjutnya. Agak shock juga tuh. Lantas, buat apa dong aku ke sekolah? Tapi, yasudahlah. Ini aku namain 'Uji Kesabaran Buat Ukhti-Ukhti Cantik' (bodo narsis dikit :p). Yap, bahkan, udah ada yang dateng dari jam 10! Sabar ya, Ukh. Pasti dapet pahala ko buat penantian yang panjang ini (asik). 
Ya, daripada bete, aku sama ayu coba buat proker nippon berduaan. Tapi, lagi-lagi 'brain freezing time' ku belum sembuh akibat ulangan-ulangan kemarin. Sooou, distop deh. Daripada kram otak. Hehehe. Akhirnya aku mutusin buat makan bekel di musholla bareng ka nur. Disana serasa mushola punya sendiri deh. hahaha. Gimana ngga, makan bekel sambil tengkurep di tengah2 mushola plus loudspeaker rasta di 107.7fm.. Huahahaha. Eh, tau-tau pas angin berhembus, hijab terhempas tuh *asik bahasanya*. Ada siluet lucu. Hahaha. Langsung deh difoto sama ka nur dan aku. Kata ka nur sih f4 (baca ef seu)xD


Kekekeke. Hayo tebak siapa itu?
Gomen senpai-senpai... _(._.)_

Jaa, Assalamu'alaikum :)

0 komentar:

Post a Comment