September 11, 2011

sekedar komitmen sederhana

Kalau dipikir-pikir, kebanyakan awalan post blog ini adalah "udah lama ga ngepost". Sampe-sampe agak aneh juga ya, ckckck. Tapi, hey! That's fact. Gara-gara tugas terkutuk yang banyak dari sekolah, terus emang aku yang rada males cuma buat sekedar buka laptop, plus adek yang maen game melulu membuat aku jarang ngepost. -__- Tapi dan tapi, ada komitmen kecil yang muncul dari pojokan otak.
Yaitu : "Saya Akan Membuat Post di Blog-ku Tercinta Ini Minimal 1 dalam seminggu" aamin~ 
Kalau bisa -kalau bisa ya!- pengen deh masukin tulisan yang bermanfaat gitu. Bukan sekedar tulisan-tulisan ga jelas yang ga bermanfaat. Pengen jadi berguna gitu (caelah). Tapi, post ini aa udah ga jelas. Ckckck.. Fighting!
Do'akan aku ya kawan (gaya idola cilik minta sms)
17 september nanti, ada mading yang harus diselesaikan buat peringatan 17 agustus (Iya emang unik 17 Agustus dirayainnya 17 September, tapi that's smanitra! selalu dan selalu kreatif). Terus, hari kamis ada ulangan matematika (oh my) sama ulangan bahasa inggris. Seninnya-yaitu besok- lks kimia bab 1 harus dikumpulin. Padahal, jujur belum ngapa-ngapain sama sekali. Dan sekarang, malah santai-santai di depan laptop sekalian nyari inspirasi buat mading. Karena, aku jadi koor.mading. Hell Yeah.

Jaa

0 komentar:

Post a Comment