September 25, 2011

alhamdulillah saya anak IPA 2 :D


Seringkali apa yang kita harapkan, bukan yang terbaik buat kita.
Ternyata, kalimat itu ampuh banget. Masih keinget waktu daftar ulang dulu, dapetnya kelas 11 IPA 2. Awalnya bete. Kesel. Kenapa kok sedikit temen-temen dari Cornettonya? Ko ga sekelas sama fefe, rani, aida, opi, ario, aboy, dll? Waktu itu cuma bisa menghibur diri dengan angka 2 dari 11 IPA 2 (maksudnya kan dulu kelas 10-2, terus sekarang 11-2.Kan bagus tuh 2-2). Tapi selebihnya tetep aja bete. Sedikit banget orang yang dikenal. Cuma ada Olive, Rehan, Yussi, Bella, Dali, Huntul, Fajar, Ardo. Yang lainnya, kalo ga cuma sekedar kenal, malah ga kenal sama sekali. Pokonya bete banget deh dulu. Pengennya masuk IPA 6 yang banyak Cornettonya.
Tapi, sehabis hari-hari yang dijalanin sama 11-2 (ciaelah) ternyata kelas ini seimbang banget, asik deh pokonya. Apalagi anak cowoknya. Ada Didan raja cacat sedunia, Agam idola kita semua, Jiwo master gambar, Dannior si tetangga, Laju KM yang bertanggung jawab, Ardo yang jago banget-banget main alat musik, Reicha yang selalu di "huuuu"-in.Mereka selalu bisa bikin kelas kompak dan penuh (kepenuhan malah) suara ketawa. Pokonya 'nyatu' banget gitu.
Sedangkan buat anak ceweknya, walaupun emang belum terlalu kompak (abis banyak banget ada 20 cewe) tapi kita udah mulai kenal satu sama lain. Biasa, cewek emang lama buat nyatu dan kompak. Tapi, Alhamdulillah sehabis banyak event yang berlangsung, kita jadi makin deket. Rasanya kelas ini seimbang banget-nget gitu. Pokoknya, kelas ini ga boleh pisah sampe kita kelas 12 nanti, amiin..

Semoga, kelas ini bisa kompak dan tetep kompak sampai 2 tahun ke depan. Eh, ngga deh. Sampe tua nanti! Tetep semangat ipa 2!

Sekarang cuma bisa bilang, Alhamdulillah saya anak IPA dua :D



*ps. Kelas ini udah punya jargon lhoo ^^ (walaupun cacat, tapi tetep keche)
Kaya gini nih: *ketua*GHOST?!?!*anak2* Ha.. Ha.. HANTUUUU!!


0 komentar:

Post a Comment