June 15, 2011

ohisashiburi desu ne :D

Assalamu'alaikum !!

Halo halo blogku tersayang, jangan ngambek ya gara-gara udah lama ga bikin postingan. Soalnya ada banyaaak banget hal-hal yang bikin aku ga bisa ngepost. Eng, sebenernya sih cuma satu. Yaitu ujian semester!! jeng jeng jeng. Tapi hal yang amat sangat nyata sekarang adalah, ujian telah berlaluuuu >..< Ya ampun rasanya lega banget! Walaupun ada yang remed, ehehehe. Sosiologi sama bahasa indonesia. Heran, kenapa ya b. indo banyak yang remed? Dikelas ku cuma 8 orang doang apa yang ga remed, eh tapi b. inggrisnya malah pada bagus-bagus. Jangan-jangan kita semua itu sebenernya orang sono -__- Terus sosiologi, cuma satu orang yang lulus! Parah banget kaaan?!?! Tapi ya sudahlah, sudah berlalu ini~

Oh iyaa, besok aku bagi rapot lhooo. Haduh, deg-degan nih >.< Ga sabar besok (sebenernya ga sabar dapet jaket kelas yang baru dibagiin besok sih). Tapi besok ngambil rapotnya ga sama umi, tapi sama abi sama ayas. Besok juga harus bawa proposal ASIK buat minta tanda tangan pa pras, pa ph, bu suarni, ka icha, sama ka purhadi. Kalo udah, tinggal ditandatanganin sama ketupleknya yaitu bayu dan sekretarisnya yaitu ita. Setelah ituu, jadilah proposalku (bukan punyaku sih, tapi punya pengurus rohis 2011/2012) yang pertama!! Prok prok prok. Terima kasih semuanya.

Terus, aku lagi sibuk-sibuknya nih (gayaa) ngurusin Amazing Study Islam Komprehensif alias ASIK. Yang jadi masalahku adalah, dana baru masuk kalo peserta udah pada bayar. Tapiiii, pesertanya adalah kelas 10 yang baru! Yang baru ada nanti tanggal 11 Juli 2011. Nah lho, gimana mau mesen spanduk, stiker, pin dan lain lain kalo dana ga ada. Kalaupun ada, palingan baru nanti pas tanggal 16-an. Tapi itu udah kelamaan, haduh.. Nasib nasib jadi bendahara. Tapi gapapa, tetep semangat! Ganbatte syaffa-chan!!

Nah, untuk ade-ade kelas (berasa udah jadi kaka kelas) yang akan masuk SMA Negeri 1 Tangerang, wajib kudu mesti ikut ASIK. Karena, emang wajib. Ehehehe, tapi untuk yang beragama islam aja yaa ;D Sudah ya blog, daripada makin ga jelas nulisnya, mending bobo. Bersiap untuk bagi rapot (baca:dapet jaket) besok!

Jaa, Wassalamu'alaikum~
Bendahara paling sip, Syaffa Taqiyyah

0 komentar:

Post a Comment