June 30, 2011

Momento :D

Assalamu'alaikum ^^

Wah, gara-gara liburan jadi jarang ngepost. Jadinya banyak ngelewatin momen-momen seru deh! Oh iya, tanggal 7 juli nanti juga ada daftar ulang, haduh.. nanti sekelas sama siapa ya? Takut.. Lagian salah satu kelemahan syaffa taqiyyah adalah dalam hal bersosialisasi T...T hiks sedih. Kalo ketemu orang baru, takut banget buat nyapa, alhasil malah jadi diem, ckckck.

Terus, apa aja nih kegiatan-kegiatan serunya??

Pertama, ada Rohis Festival. Acara Rohis One yang paling besar, soalnya emang ngundang banyak sekolah lain dari tangerang. Pokonya seru banget deh, walaupun cape hehe. Temanya adalah Islam:The Light Of The universe. Oh iya blog, itu temanya aku yang bikin lhoo >..< untuk cerita lebih lengkapnya, ada sesi tersendiri yaa ;)

Kedua, ada Keputrian Gabungan Rohis One aka KEBUN ROSE. Temanya, Agar Bidadari Cemburu Padamu Ya Ukhti. tapi aku ga terlalu merhatiin, soalnya bolak balik melulu keluar dari ruang aula. Abis aku jadi sie. kesekretariatan kebun rose :D

Ketiga, ada bolak-balik ke sekolah. Mengapa seru? Sebenernya biasa aja, cuma gatau kenapa seru. (?) Dari hari senin, selasa, rabu, (gatau sekarang, sekarang kan hari kamis) dateng mulu ke sekolah cuma buat ngurus proposal ASIK. Entah kenapa ko susah ya jadinyaa.. Tapi tetep semangKA kawaaan! Lucunya, kan hari senin-selasa ada PSB buat anak kelas X baru (ciee, udah kelas XI :p), terus pas dateng tuh diliatin sama anak-anak barunya. Kayanya sih gara-gara pake baju bebas sementara yang lain pake seragam. Terus, kan aku pake tas ransel sekolah, soalnya enak dipake! Eh ada ibu-ibu yang nanya, "De, daftar di SMA mana?" hiks, sedih, Saya udah kelas 11 buuu.. ke sekolah cuma buat rapat TT_TT Akhirnya aku cuma jawab sambil senyum miris "Saya baru naik kelas 11 bu, disini cuma buat rapat" dan si ibu cuma senyum salah tingkah sambil bilang maaf. Beteeeeeeeeee, Syaffa Taqiyyah udah kelas 11 !!!!!!1

Keempat, musholla ulil albab kita udah keren lhooo... Hari rabu kemarin, ikhwan-ikhwannya pada ngecat sambil beres-beres. Yang kerennya, ada 4 angkatan yang beresin musholla! Ada angkatan 50: Ka sopyan sama ka bilil. Ada angkatan 51: Ka ahmad sama Teh Putri. Sedangkan angkatan 52 ada banyaaak. Dan terakhir angkatan 53: haedar, ita, alda, dan aku :D

Kelima, sehabis dari sekolah, tepatnya hari rabu, aku sama ita main ke rabbani buat ngunjungin ka eli. Kan ka eli sekarang kerja disana, di Rabbani Tangerang. Seru lhooo, yang nyebelin banyak baju-baju unyuuu, tapi harganya ga unyuuuu -__- Bete, pengen beli tapi ga punya uang TT...TT

Terus, kita sambung nanti yaaa ;) insya Allah masing-masing cerita punya sesi tersendiri.

Jaa, Wassalamu'alaikum :)

0 komentar:

Post a Comment