May 22, 2011

keputrian gabungan : semangat 2011

Assalamu'alaikum ^^
Pengen cerita lagi doong, tentang keputrian gabungan di sman 2 tangsel 2 jum'at yang lalu. Judulnya semangat 2011. Ini kali pertamanya aku ikut keputrian gabungan. Seruuu. Smanitra diundang sebanyak 25 orang, walaupun cuma 10 yang ikut, hehe. Jadi, rencananya pulang sekolah mau langsung berangkat. Tapi, gara-gara ada halangan, jadilah kita nungguin abi red:pa undang  sholat jum'at, baru deh berangkat naik mobil. Ajaib lho, 12 orang muat dalem 1 mobil. Berasa sirkus. Di depan, ada abi yang nyetir, sama ka nur dan adeknya. Di baris tengah ada kaka kelas, ka nanda, opi, inggrid sama yessi (yessi dipangku inggrid, big hands for inggrid! prok prok prok) di belakang, ada aku, ita, ayu, yane, iren, sama ka choi. Di dalem mobil kaya sauna >.< panas sekaliiii! Jendela kalo dibuka kelebaran takut pada masuk angin, tapi dibuka kedikitan kaya ikan megap-megap. serba salah deh pokonya. Mana 2 tangsel jauh banget lagi, huhuhu. Perjalanan 1 setengah jam kira-kira. Beteee, maklum ga biasa di perjalanan lama, soalnya rumah sama sekolah cuma berjarak 5-10 menit, yohohoho.

Akhirnya, setelah sekian lamaa sampailah kita! Gawatnya, abi malah masukin mobilnya ke dalem. Padahal kan cukup di luar aja, haduh maluu >.< ka choi sampe nutupin muka XD soalnya lucu banget dari sebuah mobil, keluarlah 12 orang nan cantik jelita :p Udah deh, dianterin sama satu orang buat ke gedung serba guna tempat berlangsungnya acara. Kereen, kirain bakalan dari beberapa kelas digabungin :p tapi ini beneran aula. Gedung serba guna gitulo. Masih baru lagi (kayanyah). Seandainya smanitra punya, hiks. Tapi gapapa, yang penting asik di smanitra :D

Sebelum masuk, kita absen dulu. Dapet snack sama tas kertas dari iti. Oh iya, sama stiker juga. Abis itu kita masuk deh~ Dikarenakan kita telat, duduknya dibelakang, hiks. Ini artinya, harus pake kacamata! Tapi pusing, huhu. Pas kita masuk, ternyata lagi sesi kuis tanya jawab. Abis itu, hiburan tari saman. Samannya keren lho, padahal ga ada ada abangnya (maksudnya syekhnya) yang artinya ga ada gendangnya juga, tapi mereka tetep kompak benget. Mauuu, semoga samanitra juga bisa begitu amiin. Pembawa acaranya semangat banget, walaupun jujur aga jayus (afwan banget!) tapi tetep ketawa aja. Kebawa suasana soalnya. Abis itu, ada materi dari mbak niek (untuk materinya, ada postingan tersendiri yaa). Seru dan asik. Pembawaannya seru banget. Ga ngebosenin deh pokonya. Di akhir materi, disuguhin nyanyi bareng tentang sahabat. Seperti biasa, anak smanitra udah kaya konser. Semangat banget, ckckck. Tapi itulah kelebihan kami, warga smanitra Yeah! Abis materi, ada sesi kuis lagi. Tapi pertanyaannya ga nguntungin yang telat :/ (lagi siapa suruh telat) kaya nama ketua keputrian 2 tangsel, nama pembinanya, dll (ya mana kita tau D: ) Dan alhamdulillah di sesi pendapat, ka nanda maju. Lucu banget omongannya. Terus takbir lagi bukan tepuk tangan pas udah selesai maju. Oh iya lupa ngasih tau, di Rohis One budaya tepuk tangan ga dipake, yang ada takbir Allahuakbar! Bikin semangat de pokonyaa. Dan berkat ka nanda, takbirnya dipake sama pembawa acara. Hehehe bangga deh.

Sekitar jam 4 sore, acara diselesein. Berati tepat waktu yaa, cool. Tamu undangan berhak mendapatkan sertifikat yeee. Tanpa disangka-sangaka, aku menemukan sosok yang familier. Ternyata nanaaaa >.< kangen banget, my best buddie in elementary! Tapi gara-gara udah mau pulang, ga sempet ngobrol. Cuma teriak nanaaa! Teus nananya teriak sapaaa! Terus mainin pipi, karena kita waktu sd terkenal dengan pipi cabinya. Abis itu say goodbye deh, hiks sedih. Tapi emang ga bisa lama-lama. Soalnya harus sholat dan bersegera pulang. Udah sore kawan! Abis selesai sholat, kita naik angkot yang warnanya ijo putih ijo. Lumayan lama, eh lama banget deh! Terus ada pengamen. Eh ka nanda request. Jadilah kita semua ikutan request lagu. Terus nyanyi-nyanyi bareng. Mulai lawas sampe barat. ga jelas banget deh pokonya. Kasian mba-mbanya, tam[angnya kaya mau loncat dari angkot alias depresi. Pas turun di jembatan depan carrefour, sumpah mukanya mba-mba itu lega banget. Kita dadah-dahin eh dicuekin syebel. Akhirnya angkot berenti di deket smp5. Kita semua turun, dan naik angkot kepisah-pisah. Aku naik 01, terus naik rb. Padahal deket banget, tapi ga ada rute angkot langsung. Syebel lagii~

Nyampe rumah langsung sholat, ganti baju, baca qur'an, sholat isya, dan tidur. (lagi-lagi) tepaaaar, dan ga mandi (lagi). Takut reumatik boi! <-- alasan!
Pokonya, abis keputrian gabungan 2 tangsel, dapet motivasi dan inspirasi. Keputrian smanitra juga ga boleh kalah! fyi, smanitra juga ngadain tanggal 20 juni. Soalnya ada rohis festival. Semoga lancar dan sukses, amiin Be there yaa!
Ganbatte XD

Jaa, wassalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment